Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Rakerda: PKS Aceh Utara Rekomendasikan Cabup dan Target Pimpinan DPRK Aceh Utara 2024

24 Mei 2021 | 10:47 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T20:09:25Z


Rumohacehnews.com, Lhoksukon – Dalam Rangka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Aceh Utara yang di gelar di Gedung Panglateh Lhoksukon (23/5/2021) telah menghasilkan 3 (tiga) poin rekomendasi utama menuju kontestasi pemilihan umum serentak tahun 2024.

Kegiatan Rakerda tersebut diikuti dengan khidmat dan dihadiri oleh pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Aceh hingga Dewan Perwakilan Kecamatan (DPC) PKS se-Aceh Utara.

Adapun poin pertama yang dilahirkan dalam Rakerda tersebut adalah merekomendasikan 6 (enam) orang nama tokoh-tokoh Aceh Utara untuk menjadi Calon Bupati Aceh Utara di Pemilu serentak tahun 2024 nanti, diantaranya: Tgk Muhammad Nur (Mantan Caleg DPR-RI dari PKS), Zulkarnen, S.Pd (ketua DPD PKS Aceh Utara), Fauzi Yusuf (Sidom Peng) politisi Partai Aceh juga menjabat Wakil Bupati Aceh Utara saat ini, Fakhrurazi H Cut akrab disapa F Rozi (politisi PPP), H. Ismail A.Jalil (Ayah Wa) politisi Partai Aceh, dan juga Saifuddin, S.Sos., M.AP. (politisi PKS) yang juga menjabat sebagai Sekretaris Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD) PKS Aceh Utara, ungkap Zulkarnen.

“Walaupun begitu tidak tertutup kemungkinan muncul nama-nama baru nantinya, mengigat Pemilu 2024 masih beberapa tahun kedepan”, tambahnya.

Sementara itu, Rekomendasi kedua ialah PKS Aceh Utara menargetkan menang dan mendapatkan posisi tampuk Pimpinan DPRK Aceh Utara tahun 2024 nanti, jelas Zulkarnen.

“Kami tidak menyebutkan target jumlah kursi tapi kami akan berkomitmen mendapatkan posisi Pimpinan, boleh jadi ketua atau wakil ketua DPRK Aceh Utara, tidak ada yang tidak mungkin”, ungkap Zulkarnen lagi.

Ia menjelaskan adapun rekomendasi ketiga yang dicetuskan PKS Aceh Utara ialah akan terus memperteguhkan komitmen anggota Partai untuk meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat Aceh Utara. “Kami akan tetap bersama rakyat” tutupnya.

Selain itu, panitia pelaksana Rakerda PKS Aceh Utara Denni Safrizal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di buka oleh Bpk Surianto, Lc MA selaku Ketua DSW PKS Aceh yang juga merupakan Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Aceh, dengan didampingi oleh Andifal Susanto ketua BPU, dan Suparno, STP Koordapil 5 DPW PKS Aceh. Turut pula dihadiri oleh Anggota DPRK Aceh Utara periode 2019-2024 Zulkarnen selaku ketua DPD, Saifuddin dan Zulkifli. Serta turut berhadir pengurus DPD serta perwakilan DPC PKS Aceh Utara, tutupnya.

Laporan: Cut Sinta Dewi | Editor: Redaksi
×
Berita Terbaru Update