Iklan

iklan

'Idul Adha,' Brimob Aramiyah Bagi-bagi Sembako

Rumohacehnews
Senin, Juli 19, 2021 | Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T06:18:38Z
Satbrimob Polda Aceh Rabu (19/07/2021) melakukan Bakti sosial dengan Saweu Gampong untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan menjelang Hari Raya Idul Adha ini di tengah Pandemi Corona.

Rumohacehnews.com, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh, Senin (19/07/2021) melakukan Bakti sosial dengan Saweu Gampong untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan menjelang Hari Raya Idul Adha ini di tengah Pandemi Corona.

Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan Bripka Gunawan, SH untuk memimpin giat bakti sosial menjalankan kegiatan Peduli Sesama saat Pandemi Covid 19 di saat-saat ini.

“Personel Kompi 2 B Pelopor tetap turun ke desa-desa tanpa mengenal lelah memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini desa yang kita dikunjungi adalah Desa Birem Rayeuk Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur,” ujar Bripka Gunawan.

Dalam Baksos tersebut Kompi 2 Batalyon B Pelopor membagikan 5 paket Sembako.
“Sembako ini kami berikan kepada para lansia dan janda keluarga miskin yang sangat membutuhkan,”

“Penyaluran Baksos berupa Bahan Pokok, “Beras,Telur,Minyak Goreng, Indomie dan Gula Pasir”

Danki Brimob AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan melalui Bripka Gunawan kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat yang mana ditengah masa pandemi Covid 19 ini dengan cara berbagi akan mengurangi rasa kesedihan korban.

Di sela-sela penyalurkan Bantuan Sembako tak lupa pula Bripka Gunawan mengingatkan tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Agar Selalu mengedapankan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan Sehari terutama 3 M “Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak” supaya Kita Jauh Dari Bahaya Covid 19 dan Semoga Apa yang kami berikan bermanfaat untuk Korban.”Tutupnya.

(FH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Idul Adha,' Brimob Aramiyah Bagi-bagi Sembako

Trending Now

Iklan

iklan