Iklan

iklan

Tim Dalwasev Kodam IM Lakukan Kunjungan Di wilayah Kodim 0117

Rumohacehnews
Kamis, Juli 01, 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T06:28:22Z
Kunjungan Tim Dalwasev (Pengendalian Pengawasan dan Evaluasi) bidang Sops Kodam IM bertempat di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kamis (1/7/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Kunjungan Tim Dalwasev (Pengendalian Pengawasan dan Evaluasi) bidang Sops Kodam IM bertempat di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, Pada kesempatan itu Tim Dalwasev Kodam IM Letkol Inf Un Wahyu Nugroho melakukan kegiatan kunjungan dan pengecekan Kegiatan PPKM Mikro dan ruangan isolasi bertempat di Kantor Datok Penghulu Desa Benua Raja Kecamatan Rantau dengan mengecek kegiatan pelaksanaan PPKM Mikro dengan bertempat di Desa. Benua Raja, Kecamatan. Rantau, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (01/07/2021).

Letkol Inf Un Wahyu Nugroho melaksanakan peninjauan Posko PPKM Mikro di Desa Benua Raja Kecamatan Rantau disambut oleh Muspika Kecamatan Rantau dan Perangkt Desa beserta Toga, Tomas, Toda, Bidan Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Di selah pengecekan Letkol Inf Un Wahyu Nugroho mengatakan Bahwa pada dasarnya program ini perlu adanya tingkat kesadaran masyarakat, kesadaran masyarakat ini tentunya perlu kita gugah bersama sehingga di harapkan akan mempermudah program PPKM Mikro ini, memang sekarang salah satu upaya yang dilakukan pemerintah saat ini adalah dengan diadakanya vaksin, tentunya dalam proses kelancarannya pelaksanaan vaksin ini juga perlu pendampingan dari TNI-POLRI juga pemerintahan daerah, baik Dinkes,Puskesmas juga di Desa, sehingga pelaksanaan vaksin ini juga dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Kedatangan Tim Dalwasev dari Kodam IM ini adalah untuk meninjau posko, bagaimana pelaksanaan program mikro ini di desa-desa yang mempunyai keyakinan bahwa dengan adanya Posko PPKM Mikro beserta upaya kegiatanya ini pasti bisa berjalan dengan maksimal, akan tetapi semua itu akan mengalami jalan buntu bilamana tidak didukung dengan tingkat kesadaran masyarakatnya,” ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro ini, dibarengi dengan pengawasan yang maksimal semoga angka kenaikan Covid-19 bisa ditekan, bahkan nanti sampai hilang sesuai harapan kita bersama sehingga kita dapat melakukan segala aktivitas dan kegiatan seperti biasa,” pungkasnya.

(DM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Dalwasev Kodam IM Lakukan Kunjungan Di wilayah Kodim 0117

Trending Now

Iklan

iklan