Melalui Komsos, Serda Candra Ingatkan Warga Pentingnya Memakai Masker

Rumohacehnews
Rabu, Agustus 25, 2021
Last Updated 2022-10-05T02:02:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Serda Candra tak pernah bosan dengan terus mengingatkan warga pentingnya penggunaan masker. di Desa. paya bujuk, Kecamatan. Karang baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (25/08/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Berharap warga binaanya tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 02/Karang Baru, Serda Candra tak pernah bosan dengan terus mengingatkan warga pentingnya penggunaan masker. di Desa. paya bujuk, Kecamatan. Karang baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (25/08/2021).

Saat ini penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker menjadi salah satu langkah pencegahan,untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Oleh karena itu, perilaku masyarakat yang tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan akan berkontribusi besar terhadap upaya meminimalisir penyebaran covid-19,” ujar Serda Candra.

Dalam kesehariannya, Serda Candra selalu aktif keliling di wilayah binaannya untuk menjalin komunikasi sosial (Komsos) bersama warganya. Hal tersebut dilakukanya guna membangun kerjasama dan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memerangi virus corona atau Covid 19 ini.

Saya lihat masyarakat sudah taat memakai masker, walaupun tetapi masih ada satu dua yang masih abai. Oleh karenanya penting upaya menekankan dan mengingatkan masyarakat secara terus menerus agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

“Memakai masker merupakan salah satu poin dalam pelaksanaan disiplin protokol kesehatan. bukan bertujuan untuk membatasi pergerakan warga, sebaliknya malah untuk melindungi keselamatan warga,” pungkasnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl