Iklan

iklan

Alumni AKABRI 98 akan Gelar Vaksinasi, Masyarakat yang Belum Vaksin Silakan Datang

Rumohacehnews
Senin, September 20, 2021 | September 20, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T00:43:05Z
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, Minggu (19/9/2021).

Rumohacehnews.com, Banda Aceh – Alumni AKABRI Tahun 1998 direncanakan akan menggelar kegiatan serbuan vaksinasi massal dan bakti sosial nusantara pada hari Selasa, 21 September 2021, yang bertempat di Stasiun TVRI Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si yang juga merupakan salah satu alumni AKABRI 98 menyampaikan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan inisiatif angkatannya yang beralmamater “Nawahasta” untuk ikut berpartisipasi dalam mempercepat program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

Serbuan vaksinasi tersebut, sebut Winardy, Alumni AKABRI 98 bekerja sama dengan TVRI dan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD-HIPMI) Aceh.

“Kami juga bekerja sama dengan pihak TVRI dan BPD-HIPMI Aceh untuk sama-sama mensukseskan program vaksinasi prmerintah,” sebut Winardy dalam keterangannya, Minggu (19/9/2021).

Winardy juga menyampaikan, serbuan vaksinasi yang digelar oleh angkatannya tersebut sebaiknya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menerima vaksin baik dosis I maupun dosis II.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin sama sekali silakan datang. Vaksinasi ini gratis dari kami Alumni AKABRI 98. Bagi yang di wilayah, bisa juga datang di sentra vaksinasi yang digelar oleh Polres setempat pada hari yang sama,” ujarnya.

Selain itu, sebutnya lagi, dalam serbuan vaksinasi tersebut, angkatannya juga melaksanakan Baksos dengan membagikan Sembako kepada masyarakat.

“Nantinya, kami juga akan menyalurkan Baksos. Itu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang selama ini terdampak Covid-19,” tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni AKABRI 98 akan Gelar Vaksinasi, Masyarakat yang Belum Vaksin Silakan Datang

Trending Now

Iklan

iklan