PLN Berikan 520 Sambungan Listrik Gratis Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Rumohacehnews
Jumat, Oktober 08, 2021
Last Updated 2022-10-04T17:43:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Sebagai wujud tanggungjawab sosial lingkungan, PT. PLN (Persero) akan memberikan sambungan listrik gratis kepada 520 warga kurang mampu di Kabupaten Aceh Tamiang. Hal ini disampaikan oleh Manager PLN UP3 Langsa dan Manager ULP Kualasimpang saat mengunjungi Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn di ruang kerjanya pada Jum’at, (8/10/2021).

Sebanyak 1000 sambungan listrik gratis 450 VA (2 Ampere) ini telah disediakan untuk enam Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh. Andy Seno selaku Manager UP3 Langsa juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Aceh Tamiang atas penyelesaian administrasi PJU.

“Terima kasih Pak atas kerjasamanya dalam penyelesaian tunggakan PJU. Ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas sehingga dapat memberikan nilai kontribusi positif bagi PLN kedepannya”’ ujar Andy.

“Dalam menjalankan program ini juga, kami membutuhkan bantuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang agar program ini berjalan dengan baik dan tepat sasaran”, timpalnya.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil menyambut baik atas adanya program sambungan listrik gratis ini. Menurutnya, dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu.

“Kami Pemkab Aceh Tamiang berterima kasih kepada PT.PLN yang sudah membantu masyarakat Aceh Tamiang untuk mendapatkan sambungan listrik gratis di rumahnya masing-masing. Semoga dengan terwujudnya Program ini semakin meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang dan PLN semakin Jaya” tutur Mursil.

Rencananya program ini akan dimulai sejak Oktober dan diperkirakan selesai pada akhir November 2021. Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Manager PLN ULP Kualasimpang, Zulham ZA dan Manager bidang pemasaran, Zulfan Jamil.

Laporan: DM
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl