Bupati Mursil: Semangat Dalam Menimba Ilmu, Jangan Pernah Rendah Diri

Rumohacehnews
Rabu, November 24, 2021
Last Updated 2022-10-04T11:10:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini
Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, Rabu (24/11/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Nurul Huda Kampung Mesjid, Kecamatan Manyak Payed pada Rabu (24/11/21) pukul 11.00 WIB. Tiba di lokasi, Bupati Mursil beserta rombongan disambut dengan lantunan shalawat, sebagai penanda semaraknya peringatan tersebut.

Berdiri di hadapan para santri dayah, Bupati Mursil mendorong mereka untuk terus bersemangat menimba ilmu dan berprestasi.

“Para santri tidak boleh memiliki sifat rendah diri (merasa dirinya kurang –red). Peluang orang untuk berprestasi bisa dari kalangan apapun dan oleh siapapun. Maka dari itu, kalian harus terus semangat dalam belajar untuk bisa meraih peluang kesuksesan di masa depan,” pesan Mursil.

Khusus kepada masyarakat kampung sekitar, Mursil meminta untuk terus mendukung Dayah Nurul Huda. Tentunya, Pemerintah juga akan mendukung dan membantu pembangunan dayah tersebut.

“Membangun dayah bukanlah perkara yang mudah. Namun dengan semangat yang gigih dari pendiri, dayah dapat berjalan. Saya sangat bersyukur di Kecamatan Manyak Payed banyak sekali dayah-dayah. Semoga kedepan dapat melahirkan generasi yang berakhlakul Kharimah,” tuturnya.

Acara puncak peringatan, dilanjutkan dengan kenduri maulid. Bupati Mursil bersama, setelah rombongan dijamu dengan makan siang bersama, setelah sebelumnya, ia sempat memberikan santunan anak yatim.

Laporan: DM
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl