Iklan

iklan

Dihadiri Oleh Bupati Aceh Tamiang, Ustadz Rahul Ajak Masyarakat Bersedekah

Rumohacehnews
Rabu, November 03, 2021 | November 03, 2021 WIB Last Updated 2022-10-04T16:37:16Z
Ustadz Irfan Yusuf yang dikenal dengan Ustadz Rahul saat memberikan Tausiyah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Muttaqin Kp. Alur Manis, Rantau, Rabu (03/11/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M. Kn didampingi Sekda Drs. Asra menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung di Mesjid Al-Muttaqin Kampung Alur Manis Kecamatan Rantau, malam tadi pada Rabu (03/11/21).

Peringatan Maulid Nabi di Bumi Muda Sedia ini secara rutin diperingati sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada Rasulullah SAW. Dalam uraian hikmah peringatan tersebut, disampaikan tausiah oleh Ustadz Rahul yang menjelaskan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah dan memberikan risalah untuk disampaikan kepada umat-Nya.

“Tidak ada yang kekal didunia ini, satu hari di neraka sama dengan seribu tahun di dunia. Maka dari itu, Rasulullah selalu berpesan kepada umat manusia untuk selalu mengingat dan selalu menyembah hanya kepada Allah SWT,” ujarnya.

Ustadz Rahul dengan nama aslinya Irfan Yusuf, S. Ag dalam pada itu juga meminta kepada jama’ah yang hadir untuk memperbanyak sedekah terutama menyantuni anak yatim dan yang tak mampu.

“Banyak orang mati yang minta dihidupkan kembali hanya untuk bersedekah dan amal saleh serta berbuat baiklah salah satunya dengan meramaikan mesjid sehingga kita dapat menghadap Allah SWT dalam keadaan husnul khatimah,” ujarnya.

Selain Bupati Mursil yang membaur dengan para hadirin, juga terlihat Anggota DPRA Aceh Asrizal Asnawi, Anggota DPRK Sri Astuti, unsur Forkopincam Rantau, Datok Penghulu Alur Manis, Tok imam, Kepala Mukim, alim ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Laporan: DM
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Oleh Bupati Aceh Tamiang, Ustadz Rahul Ajak Masyarakat Bersedekah

Trending Now

Iklan

iklan