Diskoperindag Kabupten Aceh Tamiang Laksanakan Pasar Murah Di Dusun Pekan Sungai Liput

Rumohacehnews
Selasa, Juni 21, 2022
Last Updated 2022-09-11T14:46:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang H Mursil .SH Buka pasar Murah di kecamatan sungai Liput Kabupten Aceh Tamiang Pada Senin,20 Juni 2022.

Pelaksanaan Kegiatan Pasar Murah oleh Diskoperindag Kab Aceh Tamiang di Dusun Pekan ,Kampung Sungai Liput,Kabupaten Aceh Tamiang.Pemkab Aceh Tamiang mengadakan Pasar Murah bagi Kebutuhan bahan pokok masyarakat sekecamatan Kejuruan Muda terdiri dari ;

Beras 10 kg perpaket.Rp 85 000-

Telur ayam per papan Rp 43 000-

Gula Pasir per -2 kg Rp 21 000-

Tepung Terigu Per 1 kg.Rp 10 .000-
Minyak makan per 2- kg Rp 41 000-

Pasar murah di kecamatan kejuruan muda Kabupten Aceh Tamiang ka Disperindag Provinsi Aceh Or.Mohd Tanwir dan pelaksaan pasar murah di laksanakan Bulog dan diskoprin bidang perdagangan dengan Kabid perdagangan , Muhammad Nuh .SKM.Kes

Masyarakat sangat antusias terutama ibu ibu rumah tangga yang berkunjung dipasar murah guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Acara ini dibuka Oleh Bupati Aceh Tamiang . Bapak H.Mursil,SH,M.Kn. dan dihadiri oleh Kepala Diskoperindag Provinsi Aceh,Bapak M Tanwir ,MM Kepala Diskoperindag Kab: Aceh Tamiang ,Ibnu Azis ,SKM dan Jajaran Forkopincam Kecamatan Kejuruan Muda. Camat Kejuruan Muda M.Farid ,S.STP,M.SP Dan Ramil Kapten Infanteri Nunu Rukmana ,Kapolsek AKP Sudirman,SE. Dan Perwakilan Datok Penghulu Sekecamatan Kejuruan Muda serta segenap tokoh Amasyarakat .
Acara berjalan lancar.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl