Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Personil Polsek Karang Baru Patroli Malam dan Pengamanan Pentas Seni

29 Jun 2022 | 11:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T18:49:30Z


Aceh Tamiang – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah Hukum Polsek Karang Baru, Personil Polsek Karang Baru yang dipimpin Bawas Aiptu Tarmizi dan Regu Piket Jaga Aipda Iswandi dan Brigadir ronda melaksanakan Patroli Malam dan Pengamanan Pentas Seni bertempat Kampung Tanah terban & Kampung Bundar Kec. Karang Baru Kab.Aceh Tamiang . Selasa (28/06/2022) sekira pukul 21.50 WIB.

Ribuan warga di wilayah Kecamatan Karang Baru dan sekitarnya memadati lapangan Kampung Tanah terban & Kampung Bundar Kec. Karang Baru Kab.Aceh Tamiang. Acara tersebut merupakan acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang di gelar oleh Polres Aceh Tamiang.

Selain melaksakan kegiatan Pengamanan Petugas juga melaksakan Patroli di sekitar Tenda, Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, dilanjutkan dengan kegiatan Pengamanan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan Pentas seni, karena kegiatan dilaksanakan pada malam hari.

Bawas dan regu piket jaga menyampaikan kepada masyarakat,juru parkir srt pedagang kaki lima agar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19 & menjaga keamanan serta ketertiban kegiatan nya masing masing agar jauh dari kriminalitas (pidana).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto mengatakan bahwa Polsek Karang Baru memberikan pengamanan pada acara Pentas Seni karena banyak masyarakat yang hadir pada acara pentas seni tersebut dan bukan hanya masyarakat sekitar, dengan banyaknya yang hadir kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, selain fokus pada pengaturan lalu lintas, Polsek Karang Baru juga memberikan Pengamanan pada acara yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung sehingga pelaksanaan pensi dapat berjalan lancar.

Dan terpelihara Harkamtibmas dan Terciptanya kemitraan yang baik antara Personil Polsek karang baru dengan warga/ Masyarakat Aceh Tamiang kec.Karang Baru kususnya. Ujar Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto.

” Dan menindaklanjuti terkait adanya PMK terhadap ternak & Covid di wilkum Polsek karang baru Polres Aceh Tamiang Bawas dan regu piket jaga Polsek karang baru Memberi Himbauan Kepada Warga agar jangan panik dan di masa adanya PMK di larang menjual dan membeli ternak, Covid dan juga agar selalu menjaga Harkamtibmas.” Kata Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto.
×
Berita Terbaru Update