Wakil Bupati Aceh Tamiang T.H Insyafuddin .ST Menghadiri Wisuda 121 Santri

Rumohacehnews
Rabu, Juni 01, 2022
Last Updated 2022-09-11T14:46:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah menggelar wisuda angkatan ke II, kepada 121 Santri yang terdiri dari 70 santri putra dan 51 santri putri, Senin (30/05/22).

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST, dirinya memberikan apresiasi kepada Dayah tersebut, walaupun masing terbilang baru namun jumlah siswa serta bangunan terlihat maju dengan pesat. Tentu hal tersebut menunjukkan kualitas pendidikannya di atas rata-rata.

“Hal tersebut membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap Dayah ini besar. Mudah-mudahan Dayah ini terus berkembang dan mari kita jaga Pesantren dan juga Dayah yang ada di Aceh Tamiang, bukan hanya kuantitas tetapi juga kualitas,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam harapannya dirinya katakan jika anak-anak Pesantren memiliki akhlak yang baik maka Insyaallah Aceh Tamiang bisa menjadi baik pula.

“Ingat apa yang telah diajarkan, pesan Allah kunci ilmu adalah membaca. Maka dari itu, membaca itu harus niat karena Allah sehingga ilmu yang didapat akan tetap terjaga. Jika ilmu berkah maka akan diiringi dengan akhlak yang mulia,” pesannya.

Dihadiri oleh, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Wakil DPRK Aceh Tamiang beserta anggotanya, Kepala Dinas Syari’at Islam Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Pemimpin Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah beserta para Ustad dan Ustadzah serta para guru pendidik, juga para wali murid yang berhadir.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl