Iklan

iklan

Aceh Tamiang: Coffee Morning Bersama Insan Pers

Rumohacehnews
Kamis, Juli 21, 2022 | Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T14:48:59Z


Aceh Tamiang – Menindak Lanjuti perintah Dandim 0117/Aceh Tamiang secara lisan melalui Pasi Intel Dim 0117/Aceh Tamiang tentang kegiatan Coffee Mornig Komandan Kodim bersama Insan Pers pukul 07.30 Wib, bertempat Garasi Makodim 0117/ Aceh Tamiang, Jalan lintas Banda Aceh – Sumatra Utara (Medan), Kampung (Desa-red) Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (21/07/2022).

Awal acara sambutan dari perwakilan Insan Pres Amnurdani, Media Harian9 menyampaikan “Ucapan terimakasi atas undangan Coffee Morning, guna meningkatkan hubungan tali silaturami Kodim bersama Insan Pers. Dan ini merupakan kedua kali dimasa kepimpinan Dandim 0117/Atam.

“Dikesempatan ini agar pihak Kodim terus menjalin kerjasama tidak saja melalui pemberitaan tetapi juga melalui di bidang lain seperti olahraga, Seni dan lainnya”, tutur Dani.

Pada pelaksanaan tersebut, Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., menyampaikan “Ucapan terimakasih atas kehadiran dalam kegiatan Coffee Morning yang merupakan dukungan serta kerja sama Kodim dengan Media melalui publikasi dengan penyebaran informasi tentang kegiatan kinerja Kodim yang selama ini berjalan dengan baik.

“Sangat apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja samanya. Pada kegiatan Coffee Morning dengan Insan Pers yang sudah sudah kedua kalinya dilaksanakan, kali ini lebih banyak dari yang pertama dilaksanakan merupakan wujud untuk menjalin tali silaturahmi serta hubungan komunikasi agar tetap lebih baik dan harmonis. Insan pers tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas pokok khususnya di Kodim 0117/Aceh Tamiang”, jelasnya.

“Perkembangan Zaman semakin pesat, dan teknologi semakin canggih ciptakan ketahanan informasi, insan pers baik dari media cetak maupun elektronik dan Oneline satu tujuan mencerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi yang aktual tentunya sesuai denga fakta dan akurat.

“Dengan kegiatan ini juga, untuk mengajak saling bersinergi dengan proaktif upaya meningkatkan kesadaran berinformasi untuk mengembangkan di tengah tengah masyarakat tentunya memberikan informasi kepada masyarakat luas”, jelasnya lagi.

“Hal ini kita berharap, bersama sama membangun hubungan komunikasi yang lebih baik, saling bersinergi, berkolaborasi membantu serta memberikan saran dan masukan, yang saat ini banyak program Pemerintah yang dilaksanakan dengan pengembangan Pertanian sebagai pertahanan pangan dan Stunting sebagai langkah pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat. Agar nanti kegiatan di pubikasi di Media masing-masing melalui media cetak Malaupun oneline merupakan pengabdian yang lebik kepada masyarakat”, ungkap Dandim Letkol Czi Alfian.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Pasi Intel serta para Staf jajaran Kodim 0117/Atam, Polres Aceh Tamiang melalui Humas Polres, Humas Kejaksaan. BNNK Aceh Tamiang melalui Humas BNNK. Humas DPRK Aceh Tamiang. Humas Pemerintahan daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Komunikasi informasi dan Persandian Aceh Tamiang melalui Kabid Media, para insan pers dari Media Cetak maupun Oneline.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aceh Tamiang: Coffee Morning Bersama Insan Pers

Trending Now

Iklan

iklan