Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Aceh Tamiang Raih Juara Umum Pencak Silat Tapak Suci Se-Aceh

26 Jul 2022 | 22:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T14:02:03Z


Aceh Tamiang – Atlet Pencak Silat Pimpinan Daerah 336 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Aceh Tamiang kembali ukir prestasi di Kejuaraan Daerah Tapak Suci Nurul Islam Se – Aceh dengan meraih predikat Juara Umum.

Predikat Juara Umum Pimda 336 TS Aceh Tamiang di Kejuaraan Daerah Pencak silat Tapak Suci Nurul Islam yang berlangsung pada 23-25 Juli 2022 di Pesantren Nurul Islam Kabupaten Bener Meriah dengan menyabet enam medali emas dan tiga medali Perak.

“Alhamdulillah, predikat juara umum kembali ditorehkan anak-anak Pimda 336 TS Aceh Tamiang” ujar pendamping atlet Pimda 336, Suhridin kepada awak media.

Suhridin menjelaskan atlet yang mendapatkan medali emas di Kategori Pra Remaja dan Remaja Putra yakni : Japar Yakup Harahap (Dayah Perbatasan Manarul Islam ) di Kelompok A raih Juara 1. Muhammad Fatir Panduan (Dayah Perbatasan Manarul Islam ) di kelompok A raih juara 1 dan Akbar Falentino di kelompok F raih juara 1.
Sedangkan dikategori Remaja Putri medali emas disumbangkan oleh : Sandrina, dikelompok A raih juara 1, Chairani Fadillah dikelompok B raih juara 1 dan Siti Galuh Daina dikelompok C raih Juara 1.

Untuk medali perak disumbangkan oleh T. Azka Razi (Dayah Perbatasan Manarul Islam ) juara 2 dikategori Pra Remaja Putra, Nurul Indriani juara 2 dan Kartika juara 2 dikategori Remaja Putri dikelompok yang berbeda.

Sumber: Kabartamiang
×
Berita Terbaru Update