Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Dinas Sosial Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

18 Jul 2022 | 20:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T15:16:14Z


Aceh Tamiang – Penyaluran Bantuan korban kebakaran di Desa Kebun Medang Ara 18/07 /2022 jam 11 wib, Penyerahan bantuan di serahkan oleh Kabid Linjamsos Siti Rahmah,di dampingi oleh Camat karang baru Fakhrurrazi Syamsyuar .S.STP , Kapolsek Karang baru Iptu Suripto, Datok penghulu Zulkifli ,TKS Joko, Arpan.

Penyerahan bantuan yang di berikan adalah sebagai berikut, Beras, Ketela, Perlengkapan ibadah ,sarung ,mukenah ,baju ( Koko), Roti, Matras, Kasur busa, Family Kit, Perlengkapan dapur, Air mineral, Minyak goreng, Gula pasir, Kecap, Selimut.

Semoga dengan bantuan ini dapat membantu kepada korban kebakaran ,( keluarga) ,semoga dengan bantuan ini dapat di pergunakan ,semoga Kepada warga korban kebakaran rumah Tabah menghadapiny ,selalu tabah ,ini suatu cobaan.

Dan persamaan dari BPBD Aceh Tamiang memberikan bantuan sumbako, Seperti Baju sekolah untuk anak SD,SMA ,dan jeregen ,Tikar dan perlengkapan untuk keluarga dan lain lain.

Setelah menyerahkan bantuan sumbako , camat karang baru Fakhrurrazi Syamsyuar.S.STP , Kapolsek Karang baru Iptu Suripto , beserta anggota ,Datok penghulu Zulkifli , korban kebakaran Rumah Misnan Meninjau Lokasi bekas kebakaran.
×
Berita Terbaru Update