Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

HIPAKAD Aceh Tamiang Gelar Peresmian Serah Terima Bantuan Rumah

24 Jul 2022 | 23:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T14:19:50Z


Aceh Tamiang – Bukhari Group didampingi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) DPC Aceh Tamiang selaku Tim pelaksana pembangunan rumah bantuan laksanakan Peresmian dan serahterima kunci serti Dokumen Rumah kepada keluarga Almarhum Abdulah Bin Abas kepada anak dan Istri Almarhum, bertempat Kampung (Desa-red) Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (24/07/2022).

Sebelum dilakukan persmian dan penyerahan Kunci serta Dokumen Rumah bantuan terlebih dahulu dari CV. Bukhari Group bersama warga setempat, para santri dan anggota HIPAKAD DPC Aceh Tamiang melakukan kenduri selamatan.

Kemudian dilanjutkan peresmian dan penyerahan Kunci dan Dokumen rumah bantuan, yang langsung diserahkan oleh Bukhari, didampingi Rohama, selaku Derektur utama CV. Bukhari Gruop, kepada keluarga Almarhum Abdulah Bin Abas kepada Anak dan Istri Almarhum yang disaksikan oleh warga setempat juga anggota HIPAKAD.

Usainya peresmian tersebut, Nurlela (41thn) dengan 5 (Lima) Orang anak saat ditemui Awak Media meyebutkan bahwa “Ucapan terimakasih kepada CV. Bukhari Group, beserta HIPAKAD yang telah mensuport dalam pelaksanaan pembangunan rumah, yang sebelumnya tempat tinggal yang kita huni tidak layak, dan atap pada berlubang bila turun hujan selalu banjir.

“Tidak terbayangkan dan tidak mimpi bisa mendapatkan rumah yang bagus dan layak huni. Kita berdo’a semoga apa yang di berikan kepada saya hanya Allah SWT yang membalasnya, serta diberikan kesehatan, keselamatan dan dilimpahkan rezekinya”, ucap Nurlela dengan mata yang berkaca kaca dan terharu.

Disisi lain Ketua HIPAKAD DPC Aceh Tamiang Andi Suranta Sebayang, melalui Wakil Ketua III M. Jamil, didampingi Muklis, selaku Penanggung Jawab Lapangan dari CV. Bukhari Gruop (BKHG) menyampaikan kepada Media bahwa “Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) sebagai tim suport dalam pelaksanaan pembangunan bantuan rumah. Awal peletakan batu pertama pada Bulan Juli 2021, dalam pelaksanaan ini juga di suport atau mendanai oleh CV. Bukhari Gruop, sehingga pelaksanaan pembangunan ini berjalan dengan lancar”, jelas Jamil.

Wakil Ketua III, M. Jamil, juga menambahkan “Disamping itu, dari CV. Bukhari Group, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para donatur yang menyumbangkan dana, sehingga dalam pembangunan ini telah rampung, yang meliputi dari, Baitulmal Aceh Tamiang. HIPAKAD DPC Aceh Tamiang. Bpk. Subahana. Geucik Mur Sampaimah. Geucik Saleh Peglawah. Ibu Ridha. Ibu Painah. Ibu Hj. Jailani. Hamba Allah Payawe. Hamba Allah Seruway. IKBBA. Ibu Rika Toko Keramik, dan Prima kede besi”, tambahnya.
×
Berita Terbaru Update