Iklan

iklan

HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Rumohacehnews
Jumat, Juli 01, 2022 | Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T18:36:35Z
Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Aceh Tamiang menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Johar, Rabu (29/6/2022).



Aceh Tamiang – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Aceh Tamiang menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Johar, Rabu (29/6/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Desa Johar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Upacara ziarah dan tabur bunga diikuti Wakapolres, Pejabat Utama, Perwira Staf, Bhayangkari dan personel Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan bahwa ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan adalah sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita.

Kita juga mendoakan arwah para Pahlawan atas pengorbanannya yang telah berjuang merebut Kemerdekaan RI,” Jelas Kapolres.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini, merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76, disamping melaksanakan ziarah, rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 sudah dilakukan oleh Polres Aceh Tamiang. Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Trending Now

Iklan

iklan