Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Istri Bupati Jabat Ketua PII Aceh Tamiang

28 Jul 2022 | 22:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T13:42:42Z


Aceh Tamiang – Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Aceh, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, MEng, IPU, ASEAN.Eng melantik secara resmi Pengurus Cabang PII Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2025, Kamis (28/7/2022).

Pelantikan yang berlangsung di aula Setdakab Aceh Tamiang dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang, tamu undangan dan pengurus PII Wilayah Aceh.

Sebelumnya, pelaksanaan pemilihan Ketua Pengurus Cabang PII Kabupaten Aceh Tamiang berlangsung melalui Musyawarah Cabang (Muscab) PII Aceh Tamiang Tahun 2022. Dalam muscab ini, terpilih Bunda PAUD Aceh Tamiang, yang juga istri Bupati Aceh Tamiang, DR. Rita Syntia, ST, MM sebagai Ketua PII Aceh Tamiang, Ir. Amarullah, ST sebagai Sekretaris dan Sri Novita, ST sebagai Bendahara umum.

Sedangkan untuk Wakil Ketua dijabat oleh T. Rovinda Kamal, ST dan Syukria Syahri, ST dan Wakil Sekretaris dijabat oleh Hendro Prayitno sedangkan Wakil Bendahara dijabat oleh Azwanil, S.SST, M.I.Kom

Ketua PII Wilayah Aceh yang juga Rektor Universitas Syiah Kuala (USK), Prof Dr Ir Samsul Rizal, MEng, IPU, ASEAN.Eng meminta, agar Pengurus Cabang PII Kabupaten Aceh Tamiang yang baru saja dilantik untuk melakukan percepatan penambahan jumlah anggota PII di Aceh Tamiang.

“Penambahan anggota PII Kabupaten Aceh Tamiang, setidaknya 50 persen dari jumlah anggota yang terdaftar pada saat pelantikan ini,” ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Tamiang dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Kamis (28/7/2022) besok di aula Setdakab Aceh Tamiang.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab PII Aceh Tamiang, Ir. Amarullah, ST kepada KabarTamiang.com Rabu (27/7/2022) mengatakan muscab PII Aceh Tamiang dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah PII Propinsi Aceh, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng., IPU., ASEAN.Eng

“Insya allah, Muscab PII Aceh Tamiang besok akan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah PII Propinsi Aceh Bapak Samsul Rizal,” jelas Adon sapaan akrab Amarullah.

Menurut Adon dalam Muscab tersebut ada tiga agenda utama yaitu, menetapkan garis besar program kerja cabang dengan berpedoman pada kebijakan operasional organisasi, memilih dan menetapkan ketua serta melantik pengurus cabang PII Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022 – 2025.

Adon yang merupakan alumni Teknik Sipil Unsyiah Tahun 2003 menambahkan Muscab PII Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022 akan diikuti oleh 35 peserta. “Agedannya besok juga akan dilakukan pengukuhan ketua terpilih oleh Ketua PII Wilayah Propinsi Aceh, Bapak Samsul Rizal,” ungkanya.

Sumber: Kabartamiang
×
Berita Terbaru Update