Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Kejari Aceh Tamiang Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

22 Jul 2022 | 21:40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T14:40:18Z


Aceh Tamiang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Tamiang, melaksanakan upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke- XXII Tahun 2022 berlangsung di Kejari setempat, Jalan Ir H Juanda Karang Baru, Aceh Tamiang, Jum’at (22/07/2022).

Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke- XXII Tahun 2022, terlihat berjalan lancar dan penuh hikmat.

Kajari Aceh Tamiang, Agung Adyanto SH bertindak selaku Inspektur upacara yang dalam upacara tersebut, menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin.

Dalam amanatnya yang dibacakan Kajari Aceh Tamiang, Jaksa Agung mengajak seluruh insan Adhyaksa mengucapkan Alhamdulillah dan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena berkat perlindungan dan karuniaNya diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke- XXII Tahun 2022.

Selanjutnya kata Agung Adyanto, upacara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa yang sengaja kita gelar dengan bersahaja namun tanpa mengurangi kekhidmatannya.

Dan tahun ini, terasa istimewa karena dapat kita gelar secara langsung dan serempak, meskipun masih ada pembatasan sesuai protokol kesehatan setelah dua tahun sebelumnya kita selenggarakan secara virtual.

Kemudian lanjutnya, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, merupakan momentum kita bersama untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang kita kerjakan selama setahun terakhir dan menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran dalam meningkatkan citra institusi, sehingga masyarakat mampu merasakan kehadiran negara dalam setiap problematika hukum”, katanya.

Hasil survei nasional mengenai evaluasi Publik terhadap Kinerja Pemerintah dalam bidang, Ekonomi, Politik, Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi. Menunjukkan peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan, dari sebelumnya di peringkat kedelapan, pada April 2022 menjadi peringkat ke empat pada bulan Juni 2022, dengan capaian 74,5 %.

Peningkatan kepercayaan tersebut karena masyarakat menganggap Kejaksaan sedikit banyak, telah mampu menampilkan wajah penegakan hukum yang didambakan, kata Kajari Aceh Tamiang, Agung Adyanto SH menyampaikan beberapa amanat Jaksa Agung dalam upacara puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke- XXII Tahun 2022.

Pantauan media ini, upacara dimulai pukul 07.00 Wib, berjalan lancar dan hikmat, selesai pukul 10.00 Wib, di ikuti seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang diantaranya, Para Kasi, staf dan seluruh Pegawai serta Para Ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Darmakari (IAD) Kejari Aceh Tamiang.

Sumber: Suaralira
×
Berita Terbaru Update