Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Muhammad Mabrur Terpilih Aklamasi sebagai Ketua PC ISNU Aceh Tamiang

1 Jul 2022 | 23:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T18:11:40Z

Aceh Tamiang – Konferensi Cabang (Konfercab) I Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Aceh Tamiang, memutuskan Muhammad Mabrur, S.Pd.I memimpin ISNU Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027.

Setelah terpilih aklamasi dalam konfercab di aula SMAN 2 Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu (3/6/2022), Muhammad Mabrur mengucapakan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin PC ISNU Aceh Tamiang. Semoga saya dapat amanah dalam mengemban tongkat kepemimpinan ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin PC ISNU Aceh Tamiang. Semoga saya amanah dalam mengemban tongkat kepemimpinan ini,” ujar Muhammad Mabrur.

Dijelaskannya, Konfercab Pertama ini mengusung tema ‘Meneguhkan Kemandirian Sarjana Nahdatul Ulama di era digitalisasi dan teknorasi.
Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama kata Mabrur, banyak yang mengenyam pendidikan tinggi, baik dilingkungan pemerintahan, guru, maupun di lembaga-lembaga lainnya yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Tamiang.

“Kehadiran ISNU di Aceh Tamiang di harapkan dapat memberikan pemikiran dan kerja profesional dari kaum terpelajar guna mengatasi kemaslahatan umat,” harapnya.
×
Berita Terbaru Update