Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Permata Aceh Tamiang Gelar Silaturahmi Akbar di Jakarta

24 Jul 2022 | 22:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T14:25:05Z


Aceh Tamiang – Perhimpunan Masyarakat Aceh Tamiang (Permata) menggelar silaturahmi Akbar di Gedung Hercules Klub Persada Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan silaturahmi Akbar ini dihadiri oleh Ketua PP TIM Jakarta, Sekda Aceh Tamiang, Asra, Pembina Permata, Mayjen (Purn) Sulaiman AB, masyarakat perantauan asal Kabupaten Aceh Tamiang yang berdomisili wilayah Jabodetabek, Banten, Pulau Jawa serta perwakilan tokoh masyarakat Aceh Tamiang.

Ketua Permata, Sugianto, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahmi Akbar ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan sesama perantau asal Kabupaten Aceh Tamiang.

“Selain meningkatkan ukhuwah Islamiyah, silaturahmi Akbar ini dapat mempererat persaudaraan sesame perantau,” ujar Sugianto.
Sugianto menambahkan kegiatan silaturahmi Akbar ini akan menjadi agenda rutin permata dan akan dilakukan setiap tahunnya. Kegiatan seperti ini akan menjadikan organisasi Permata sebagai wadah bagi masyarakat Aceh Tamiang perantauan di Jabodetabek dan seluruh Indonesia, untuk merajut tali kasih dan Silaturahmi.

“Dari dukungan para tokoh senior kita dapat menjadikan Permata sebagai wadah untuk merajut tali kasih sesama masyarakat Aceh Tamiang yang berada di perantauan,” ujarnya.

Sumber: Kabartamiang
×
Berita Terbaru Update