Iklan

iklan

Raih Tiga Penghargaan, Mix Donald Minta Tingkatkan Prestasi Dalam Mengelola Dana Desa

Rumohacehnews
Jumat, Juli 01, 2022 | Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T18:16:43Z
Kadis DPMKPPKB Aceh Tamiang, Mix Donald setelah menerima penghargaan dari Gubernur Aceh di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Rabu (29/6/2022).

Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali meraih penghargaan pada selasa (28/6) kemarin, kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia ini mendapatkan tiga perhargaan dalam Rapat Koordinasi Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2022 yang digelar pada 27-29 Juni 2022 yang berlangsung di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh.

Tiga penghargaan yang diserahkan dalam kegiatan yang berakhir Rabu (29/6) kemarin itu ialah, Kabupaten Tercepat Tuntas Penyaluran Dana Desa Tahun 2021, Kabupaten Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahap 1 Tahun Anggaran 2022. Dua penghargaan ini diterima oleh Kepala DPMKPPKB, Mix Donald. Sementara satu penghargaan lainnya yakni, Penghargaan atas Dukungan dan Fasilitasi Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahap 1 TA 2022 yang diterima oleh Kepala BPKD, Yusriati.

Bupati Mursil melalui Kepala DPMKPPKB Mix Donald, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih. Ia menegaskan, torehan penghargaan yang diterimanya bukan kerja pihaknya semata, tapi hasil kerja sama dan sinergitas antar sektor yang telah terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah, kita (Aceh Tamiang –red) dapat penghargaan lagi. Ini adalah hasil kerja sama dan sinergitas yang baik antar unit kerja Pemerintah Kabupaten ,” kata Mix menerangkan.

Dengan raihan tersebut di atas, dalam tahun 2022 secara total hingga bulan Juni, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang telah mencatatkan 15 penghargaan dari pelbagai bidang.

Lebih lanjut Kepala Dinas DPMPKB Aceh Tamiang, Mix Donald mengatakan bahwa, Kabupaten Aceh Tamiang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Aceh yang tercepat tuntas dalam penyaluran DD tahun anggaran 2021.

“Kita di Aceh Tamiang ada 212 pengelola DD, Alhamdulillah mendapat apresiasi dan penghargaan dari Gubernur Aceh terhadap capaian prestasi tercepat penyaluran DD Tahun Anggaran 2021,” kata Mix kepada AcehPost.id Kamis (30/6/2022).

” Kita berharap dengan adanya prestasi ini dapat terus memacu giat para pengelola DD untuk terus meningkatkan prestasinya serta bagi para pengelola DD lainnya agar menjadi motivasi untuk terus giat dalam penyaluran DD tahun 2022,” pungkas Mix mengakhiri.

Sumber: Acehpost
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih Tiga Penghargaan, Mix Donald Minta Tingkatkan Prestasi Dalam Mengelola Dana Desa

Trending Now

Iklan

iklan