Iklan

iklan

RAPI Aceh Tamiang Gelar Muswil V

Rumohacehnews
Minggu, Juli 24, 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T14:21:42Z


Aceh Tamiang – Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Aceh Tamiang hari ini menentukan sosok yang akan menakhodai lembaga tersebut.

Penentuan ketua tersebut digelar dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) V, Minggu (24/7/2022) Aula Kominfo Aceh Tamiang.

Plt Ketua RAPI Aceh Tamiang, Saiful Alam mengatakan Muswil ke 5 ini digelar setelah beberapa bulan sempat tertunda lantaran berbagai hal. “Saya diberikan Mandat meneruskan kepemimpinan sebelumnya, Sekretaris Jasmani JZ01ALR dan Bendahara Alfi Syahrin. SH JZ01AME untuk membentuk kepengurusan RAPI kedepan,” ujarnya.

Saiful Alam berharap melalui Muswil ini nanti akan lahir ketua yang mampu mengayomi para anggota RAPI serta memiliki semangat untuk membesarkan organisasi ini. “Harapan kita semua siapapun ketua kedepan harus mampu menjadi leader dan bersinergi dengan berbagai pihak demi kemajuan organisasi,” tuturnya.

Sementara Ketua RAPI Aceh Rahmat Thalib MSi JZ01BIR dalam arahannya mengatakan bahwa RAPI adalah organisasi yang aktif dibidang sosial disemua sisi kegiatan dan tidak pernah meminta pamrih. “Perlu diingat bahwa RAPI adalah o organisasi sosial yang tidak pernah menadahkan tangan kepada pemerintah namun tetap aktif dibidang sosial,” ujarnya.

Karenanya Rahmat Thalib berharap agar siapapun ketua RAPI Aceh Tamiang kedepan diharapkan mampu terus aktif dalam berorganisasi serta tetap mengedapankan rasa kekompakan antar sesama pengurus. “Kehadiran RAPI sangat dirasakan masyarakat dalam menyampaikan informasi yang sedang terjadi, saya berharap kedepan RAPI Aceh Tamiang terus eksis dan berbuat,” tandasnya.

Rahmat Thalib berharap kedepan jadikan RAPI wilayah Aceh Tamiang mitra Pemerintah tidak hanya saat bencana tapi jadikan mitra dalam berbagai kegiatan dan Rapi tidak perlu diundang tapi mereka akan hadir dengan sendirinya untuk tugas kemanusiaan.

Sumber: Kabartamiang
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RAPI Aceh Tamiang Gelar Muswil V

Trending Now

Iklan

iklan