Notification

×

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Sukseskan Program Ketahanan Keluarga dan Bina Keluarga Balita (KK-BKB)

27 Jul 2022 | 21:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T13:56:32Z


Aceh Tamiang – Kepolisian Sektor ( Polsek) Seruway melalui Bhabinkamtibmas Kampung Perkebunan Seruway Polsek Seruway Brigadir Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Perangkat Kampung Se-Kec. Seruway bertempat di Dusun Harapan I Kampung Perkebunan Seruway Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang. Rabu (27/07/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Gotong Royong bersama perangkat kampung Se- Kecamatan Seruway sekaligus dalam rangka Persiapan Tempat Pelatihan Program Ketahanan Keluarga dan Bina Keluarga Balita (KK-BKB) yang akan dilaksanakan pada esok hari.

Ada pun hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut yaitu Terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan Datok Penghulu, Perangkat Kampung dan Warga Masyarakat Kec. Seruway

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Seruway tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, menjaga kebersihan diri, keluarga, dan lingkungan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi S.H menyampaikan bahwa Gotong Royong bersama perangkat kampung Se- Kecamatan Seruway sekaligus dalam rangka Persiapan Tempat Pelatihan Program Ketahanan Keluarga dan Bina Keluarga Balita (KK-BKB) yang akan dilaksanakan pada esok hari harus didukung oleh semua pihak karena kegiatan tersebut merupakan sangat penting bagi masyarakat.

”Bhabinkamtibmas Polsek Seruway harus segera bersinergi dengan pihak kampung untuk bersama sama bahu- membahu guna terlaksananya lkegiatan tersebut” Kata Kapolsek Seruway Iptu Yussyah Riandi S.H.
×
Berita Terbaru Update