Technical Meeting Jelang Open Turnamen Dandim Cup I 2022 Aceh Tamiang

Rumohacehnews
Kamis, Juli 28, 2022
Last Updated 2022-09-11T16:22:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Untuk meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Kodim 0117/Aceh Tamiang bakal gelar open Tournament Dandim Cup I Tahun 2022, Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Saat ini panitia pelaksana turnamen sepak bola open Tournament Dandim Cup I Tahun 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang telah menyusun persiapan sebelum memulai pertandingan yang akan digelar pada Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 mendatang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP M.Si, Kamis (28/07/2022).

Dalam open turnamen Dandim Cup I Tahun 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang ini rencananya diikuti oleh 32 Klub dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Dandam 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi,S.I.P., M.Si. Melalui Plh Kasdim 0117/Atm Kapten (Inf) Sri Indarjo saat membuka acara tehnical meeting mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antara pemain sepak bola di bumi muda sedia dengan momentum semarak hari Hari Ulang Tahu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.

“Mari kita isi dengan kegiatan turnamen sepak bola ini dengan penuh semarak, semangat serta sportivitas. Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga tali silahturahmi antar sesama pemain jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang serta atlit di ajang turnamen ini, agenda open turnamen ini akan menjadi agenda tahunan.

Pada kegiatan Technical Meeting tersebut dihadiri oleh, Plh Kasdim 0117/Atm Kapten (Inf) Sri Indarjo, Pejabat Askab PSSI Aceh Tamiang Syahril Nasir, Kapt (Inf) Nunuk Rukmana selaku Ketua Panitia Penyelenggara, dan seluruh perwakilan Tim bersama Official Tim Peserta.

Pengawas pertandingan Syahrifal didampingi Ketua Panitia Kapt Inf Nunuk Rukmana, saat memimpin jalannya technical meeting, menyampaikan bahwa hal-hal yang dibahas pada kegiatan tersebut.

“Pada kesempatan ini dibahas terkait hal-hal teknis menyangkut pesepakbolaan pada Open Tournament Dandim Cup Tahun 2022 Kodim 0117/ Atam ini,”ujar Bang Pal.

Sementara itu, Ketua panitia Kapt (Inf) Nunuk Rukmana, juga mengatakan tentang tujuan digelarnya turnamen ini.

“Tujuan dari pada pelaksanaan Even ini yaitu untuk membangun minat dan bakat generasi muda dalam bidang sepakbola di Aceh Tamiang, untuk itu mari kita berikan motivasi para pemain muda yang ada di tim masing-masing, dan mekanisme terkait perwasitan atau hal-hal teknis dalam pertandingan kami serahkan sepenuhnya kepada PSSI,” tandas Pak Nunuk yang juga Danramil 07 Kjm.

Lebih lanjut Ketua Panitia mengatakan open turnamen ini merupakan ajang memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang ke 77.

Adapun tim yang akan bertanding masing masing di grup A: Kodim Tamiang FC, 420 FC, Terban Family, Serang Jaya Hilir.

Group B: PS Muda Sedia, 2 Thegill FC, G.S FC, Fadlon FC.
Group C: Bapor FC, Tamiang Selection Pemkab Tamiang FC, Polres Tamiang.
Group D: PSGM Muda, Persat FC, Apella FC, Rantau FC,
Group E: Kodim Tamiang FC, Oldtreck Tamiang, Tamiang Hulu FC, Putra Selele Oldtrack Tamiang.
Group F: Porketa FC, Manyak Muda Mandiri, Garda FC, Rajawali FC.
Group G: PSBS FC, Sungai Liput FC, PS Kalam Muda, Putra Tamiang FC
Group H: Black Panther FC, PSKP FC, Sungai Liput Junior, Tupors FC.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl