Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Indeks Berita

Pemkab: Karang Taruna Adalah Organisasi Hebat

29 Sep 2022 | 11:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T04:29:45Z

Aceh Tamiang - Mewakili Bupati, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Tamiang , Agusliayana Devita menghadiri pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Karang Baru, Kamis (29/9/22) bertempat di Kantor Camat setempat.

Membacakan sambutan Bupati, Devi menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi yang hebat. Dengan kehebatan tersebut pemerintah berharap, ke depan organisasi ini berjalan sebagaimana mestinya.

“Karang Taruna dapat masuk ke dalam segala aspek seperti sosial, pembangunan, pariwisata, keagamaan dan ideologi,” ucap Devi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua I DPRK, Fadlon ikut menguatkan pernyataan Bupati yang disampaikan Kepala Badan Kesbangpol, Agusliayana Devita. Fadlon menyebutkan, Karang Taruna mesti hadir dan ikut berkontribusi dalam setiap kegiatan yang positif.

“Karang Taruna harus semangat, hadir dan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Pemerintah akan mendukung,” demikian ujar Fadlon.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Karang Baru yang baru dilantik, Chaidir Azhar, pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar seluruh unsur Forkopimcam mau pun pemerintah setempat dapat melibatkan Karang Taruna dalam setiap kegiatan sosial.

Kegiatan ini dihadiri oleh 80 peserta tampak diikuti Ketua Komisi III DPRK, Irwan Effendi, Camat Karang Baru, Fakhrurrazi Sy beserta unsur Forkopimcam, Ketua KNPI Aceh Tamiang, Wildan Arif, Pengurus Karang Taruna Kabupaten beserta sejumlah pengurus Karang Taruna dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.
×
Berita Terbaru Update