Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

www.domainesia.com

Indeks Berita

Ketua LPAKN RI Projamin Pusat Terima Kunjungan Ketua DPD LPAKN RI Pojamin Aceh di Sumut

5 Okt 2022 | 14:53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T07:53:52Z
LPAKN-RI PROJAMIN

Medan - Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Lembaga Pemantau Aset Keuangan Negara – Profesional Jaringan Mitra Negara (LPAKN-RI PROJAMIN) Aceh Wiwin Hendra, ke Kota Medan Sumatera Utara Disambut langsung oleh Ketua LPAKN-RI PROJAMIN Pusat F.Haris Nasution, SH, Selasa 04-10-2022.

Bertempat disalah satu Kafe ternama di wilayah Ring Road jalan gagak hitam, Kota Medan Sumatera Utara.

Kedatangan Ketua DPD LPAKN RI Projamin Aceh Wiwin Hendra dalam kunjungannya tersebut untuk dapat langsung melakukan Konsultasi dan sekaligus mempererat silaturahmi kepada Ketua LPAKN RI Projamin F Haris Nasution dan Anggota, dan sekaligus pemantapan tentang rencana Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Selain itu Wiwin Hendra juga, secara lisan didepan Ketua LPAKN RI Projamin Pusat dan rombongan melaporkan telah terbentuknya Dewan Pengurus Kabupaten/Kota (DPK) dan sudah menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum LPAKN RI Projamin F Haris Nasution, SH dan Ketua Projamin Pusat Mayjen (Purn) Winston P Simanjuntak S.IP M.SI sebanyak 12 Kabupaten Kota dari 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, sebutnya.

Menurut Wiwin, DPD Aceh juga masih akan mengisi dan melengkapi kelengkapan organisasi Deputi di DPD Provinsi Aceh yang masih Kosong, dan akan segera mendaftarkan keberadaan DPD LPAKN RI Projamin Ke Kesbang Pol Provinsi Aceh, serta Audensi Kantor Gubernur dan ke Forkopimda Provinsi Aceh, sebelum pelaksanaan Rapimnas, sebutnya.

F Haris Nasution, SH, dalam kesempatannya mengatakan sangat respon dan memberikan apresiasinya atas eksistensi yang dilakukan oleh DPD LPAKN RI Projamin Aceh

Dia juga mengatakan kunjungan DPD LPAKN RI Projamin Aceh merupakan sebagai langkah awal membangun komunikasi, kolaborasi dan saling mendukung dalam kegiatan dalam Visi dan Misi LPAKN RI Projamin.

F Haris Nasution, SH, juga menghimbau dan berharap kepada DPD LPKAN RI Projamin seluruh Indonesia yang ada untuk dapat bergerak satu komando dalam menjalankan tugas dan visi misi organisasi dibawah KomandoProjamin, sehingga tatanan organisasi tertata rapi dan solid sebutnya.

Sementara itu dalam dialognya F.Haris Nasution, SH bersama Tim LPAKN RI Projamin Pusat, dalam kunjungannya ke Sumatera Utara dalam beberapa hari ini dalam rangka mengunjungi badan Pertanahan Negara (atr/BPN ) kanwil kota medan.

Kehadiran LPAKN RI Projamin untuk medampingi masyarakat terkait perkara pembebasan tanah garapan hak masyarakat yang telah/belum terselesaikan oleh pihak instansi tersebut.

Alhamdulillah pihak ukur satgas BPN pun mau bekerja sama dengan LPAKN-RI PROJAMIN untuk membantu memberantas mafia tanah yang telah di intruksikan oleh Presiden Republik Indonesia ,bapak Ir H Jokowidodo, serta yang di keluar kan pernyataan Kapolri, demikian ungkap F.Haris Nasution.

Hadir Dalam Kegiatan Silaturahmi Di Medan Sumatera Utara

- F.Haris Nasution, SH ( ketua DPN LPAKN-RI PROJAMIN )

- Budi Harianto Lubis S.Sos (Kornas Projamin)

- Tegar Prayoga, SH

( Ketua Investigasi Nasional )

- Erwinsen Purba, SH

(Founder YouTube APBD watch/ korwil Sumbagut)

- Wiwin Hendra DPD LPAKN RI Aceh

- T.Tajul Kamal (Deputi Intelijen dan Investigasi) Aceh

- Fahmi Sahab, SP.d ( Satma )

- Jefri M Siahaan ( DPK Binjai )

Kontributor: Wiwin Hendra
×
Berita Terbaru Update