107 Pejabat Di Aceh Tamiang Dilantik

Rumohacehnews
Selasa, Desember 27, 2022
Last Updated 2023-01-29T17:04:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini


Aceh Tamiang - Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST melakukan Pelantikan dan Pengukuhan terhadap 107 pejabat eselon II, III dan IV.

 Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tengku Insyafuddin di Aula Setdakab, Selasa (27/12/22).

 Sementara itu, berdasarkan data dari BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang dari 107 pejabat  II eselon III dan IV tersebut merupakan pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 12 orang, Jabatan Administrator sebanyak 55 orang, Jabatan Pengawas sebanyak 29 orang  dan Jabatan Fungsional  11 orang.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, Pengukuhan terhadap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas dilakukan karena adanya perubahan pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yaitu, Setdakab, Inspektorat, Dinas PUPR, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Kecamatan Kota Kualasimpang sesuai dengan surat dari KASN Nomor : B-3438/JP.00.01/10/2022 tanggal 03 Oktober 2022 hal rekomendasi Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam arahan diforum tersebut, Ia mengajak kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah yang dilantik untuk saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang”, ucapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala BKPSDM, Kepala DPMPPKB, Kepala Dinas Syari’at Islam dan seluruh tamu undangan lainnya.

Sumber: Humas

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl