Ad Under Header

Wabup Insyafuddin: Mari Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat


Aceh Tamiang - Wakil Bupati, Tengku Insyafuddin, ST, menghadiri pelantikan DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/12/22) di aula SKB Karang Baru.

Wabup Insyafuddin dalam amanatnya menyebutkan, momentum pelantikan pengurus baru hendaknya dimaknai secara positif guna menghadapi dinamika kehidupan organisasi maupun profesional sebagai perawat. Dikatakan Wabup, untuk itu, ia minta PPNI menguatkan soliditas sebagai organisasi profesi yang besar.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup Insyafuddin mengajak PPNI untuk terus membersamai Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI, untuk senantiasa membersamai Pemerintah dalam penanganan masalah kesehatan di Bumi Muda Sedia ini, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Nukh, AMK, SKM, M.Kes meminta kepada seluruh perawat yang ada di Kabupaten itu untuk lebih menanamkan rasa empatinya terhadap masyarakat.

“Kita sebagai perawat wajib menanamkan rasa empati kita dan dapat merasakan keluhan pasien,” ujar Nukh pada sambutannya usai pelantikan pengurus DPD PPNI Aceh Tamiang periode 2022-2027 itu.

Imbuh Nukh, tugas dan peran perawat sangat besar dalam mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Perawat sebagai garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat,” sebutnya.

Dikatakan, kedepan, tugas-tugas perawat akan menjadi semakin padat dan berat. Untuk itu, Muhammad Nukh menyebutkan, salah satu syarat untuk dapat menyelesaikan kewajiban secara mudah adalah dengan mempererat jalinan silaturrahmi kepada sesama perawat dan saling bahu-membahu dalam bekerja.

“Di hari ini saya merasa bangga telah dilantik menjadi pengurus PPNI Kabupaten Aceh Tamiang. Saya harapkan kepada seluruh pengurus untuk saling bersinergi dalam membangun Aceh Tamiang melalui skill yang dimiliki,” pungkasnya.

Pelantikan pengurus DPD PPNI Aceh Tamiang dimaksud dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Aceh, Abdurrahman, S.Kp., M.Pd.

Tampak hadir dalam pelantikan kemarin, sejumlah Kepala/perwakilan SKPK, para pengurus organisasi profesi lingkup kesehatan, serta tamu undangan lainnya.

Sumber: Humas

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.