Iklan

iklan

Apel Akbar Aparatur Bersama Pj.Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman

Rumohacehnews
Rabu, Januari 04, 2023 | Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T17:19:26Z


Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Apel Akbar Aparatur di lapangan parkir Kantor Bupati setempat, pada Selasa (04/01/23).

Apel Akbar ini diikuti seluruh ASN yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, SH, MH. Dalam amanatnya, Meurah Budiman menyampaikan apresiasinya kepada seluruh ASN yang hadir yang telah memberikan atensi besarnya dalam kegiatan Apel ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir pada kegiatan ini. Apel Akbar ini sekaligus perkenalan saya sebagai Pj. Bupati Aceh Tamiang”, ucapnya mengawali amanat.

Besar harapan Pj. Bupati Meurah Budiman, agar seluruh Kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bersama-sama melaksanakan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan pembangunan Infrastruktur di negeri berjuluk Bumi Muda Sedia.

Selain harapan itu, Beliau juga mengajak seluruh ASN untuk bijak dan cerdas mengelola Media Sosial. Menurutnya, saat ini banyak berita-berita yang berseliwuran di Media Sosial, menghasilkan berita yang tidak sehat yang kemudian memicu perpecahan.

“Berita tersebut ada yang sehat dan tidak. Jika kita bijak dan cerdas mengelola medsos maka kita bisa mencegah perpecahan dan tindakan merugi lainnya. manfaatkan media sosial dengan baik”, pesannya.

Diakhir Apel, Meurah Budiman berupaya akan melanjutkan rancangan pembangunan dari pemimpin terdahulu.

“Mari ciptakan susasana harmonis dilingkungan kerja, setelah ini kembali ke lingkungan kerja masing-masing dan masuk dengan sapa senyum dan salam. Kita harus solid dan tingkatkan disiplin dalam bertugas”, pesannya mengahkiri Apel Akbar.

Sumber: Humas

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Akbar Aparatur Bersama Pj.Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman

Trending Now

Iklan

iklan