Ad Under Header

Bupati Meurah Pimpin Sertijab Di Tiga Kecamatan

Aceh Tamiang - Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Camat di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Sekerak, Tamiang Hulu dan Kejuruan Muda, Kamis (5/1/23).

Bertempat di aula kecamatan masing-masing, sertijab ini dilakukan usai pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pada 27 Desember 2022.

Dalam kegiatan ini juga, turut dilakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan oleh Pj. Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Zuraidah Meurah.

Dalam sambutannya usai sertijab Camat, Pj. Bupati Meurah menyampaikan kepada Camat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Camat sebelumnya. Ia berharap, kehadiran pejabat baru membawa semangat baru bagi penyegaran di pemerintah Kecamatan.

“Semoga membawa semangat baru dan ciptakan inovasi baru dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, sebut Bupati Meurah.

Selain itu, terhadap Ketua TP-PKK Kecamatan, Meurah berpesan untuk menjadikan kualitas pendidikan anak usia dini (PAUD) menjadi program prioritas.

“Pendidikan anak usia dini sangat penting. Mulailah dari hal kecil untuk meraih hal yang besar”, pesannya.

Ia juga berpesan kepada Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan untuk selalu mengupdate (memperbaharui) informasi dan menjalin komunikasi serta bersinergi dengan pejabat lini sektor lainnya.

Adapun sertijab yang dilakukan di Kecamatan Sekerak yaitu M. Ilham Malik yang menjadi Camat Tamiang Hulu kepada Saftian Putra Jatami. Selanjutnya sertijab Camat Tamiang Hulu yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) dan Camat Kejuruan Muda dari M. Farij yang mendapat promosi menjadi Kepala Disparpora kepada Mukhtar Hadi, yang sebelumnya menjabat Camat Rantau.

Sumber: Humas

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.