Ad Under Header

Hadiri Musda Ke-3, Pj Bupati Meurah Ajak Kahmi Aceh Tamiang Berkontribusi

Aceh Tamiang - Majelis Daerah KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) dan Forhati (Forum Alumni HMI Wati) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 di aula SKB Aceh Tamiang, Kamis, (26/1/23).

Bertema “Sinergitas Peran Kahmi dalam Pembangunan Daerah Menuju Masyarakat Adil Berkelanjutan yang Diridhoi Allah Swt”, musda ini dihadiri langsung Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH,.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Meurah mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan musda ini. “Siapa pun nanti yang terpilih menjadi Ketua MD KAHMI Kabupaten Aceh Tamiang haruslah memiliki tanggung jawab, untuk benar-benar menjadi penggerak serta bisa tampil beda dan aktif dalam kegiatan apapun,” ucapnya lugas.

“Saya berharap, MD KAHMI dapat senantiasa berkomitmen memajukan kiprah HMI dan KAHMI semakin berkembang dan berkibar untuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dalam membangun Aceh Tamiang”, ujar Pj Bupati Meurah lagi.

Di kesempatan ini juga, Pj. Bupati Meurah menyampaikan bahwasannya ia tetap memonitoring persoalan di Aceh Tamiang dan terus melakukan pelbagai upaya sebagai solusi atas permasalahan yang dihadapi Kabupaten Aceh Tamiang meskipun ia sedang berada di luar kota.

“Meskipun saya sedang tidak berada di Aceh Tamiang, namun saya tetap memantau dan melakukan upaya koordinasi dengan instansi terkait. Alhamdulillah usaha dan doa kita semua berbuah hasil, Balai Jalan Nasional akan menurunkan tim untuk mengukur dan mengecek lobang di tengah jembatan dan juga sudah terpasangnya penerangan di beberapa titik serta tanggul permanen akan dibangun dalam waktu dekat”, terangnya.

Untuk itu, Meurah juga meminta saran dan kontribusi semua pihak termasuk KAHMI untuk kemajuan bersama membangun Aceh Tamiang.

Ditempat yang sama, Anggota DPR-RI F-PKS, M. Nasir Djamil yang juga Koordinator Presidium MW Kahmi Aceh menyampaikan, terlaksananya Musda ke-3 ini menandakan bahwa Kahmi Aceh Tamiang tetap bergerak dan hidup.

Kahmi merupakan salah satu organisasi kepemudaan juga menjadi wadah berhimpunnya generasi muda islam yang memiliki komitmen dalam pembangunan karakter bangsa dan penguatan peran aktif pemuda terhadap suksesnya pembangunan daerah yang lebih maju dan sejahtera.

“Mari luruskan niat, lapangkan hati dan pikiran demi menghadirkan Insan Cita menjadi masyarakat Cita sehingga terbentuk Negara Cita yang selalu memberikan kebaikan kepada masyarakat”, seru Nasir Jamil.

Sebelumnya, M. Nasir Koordinator Presidium MD Kahmi Aceh Tamiang periode 2017-2022 mengatakan kader HMI adalah kader berkualitas. Melalui Kahmi, kader HMI akan mendorong dan berbuat banyak lagi untuk kemajuan daerah.

Berdasarkan laporan ketua panitia, M. Thoyib, Kegiatan Musda ke-3 ini bertujuan memantapkan konsolidasi secara berjenjang dan evaluasi pengurus periode 2017-2022 dan memilih kader terbaik untuk melanjutkan visi misi Nasional Kahmi demi mencapai insan berkualitas.

Sumber: Humas

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.