Pemkab Gelar Lepas Sambut Bupati/Wabup Dan Pj. Bupati Aceh Tamiang

Rumohacehnews
Rabu, Januari 04, 2023
Last Updated 2023-02-07T17:19:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pisah sambut Bupati Mursil, SH, M.Kn, dan Wakil Bupati Tengku Insyafuddin, ST, periode 2017-2022 sekaligus menyambut Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, beserta isteri, di Pendopo Bupati setempat, Rabu (4/1/23).

Menjalankan tradisi, kedatangan Pj. Bupati Meurah beserta Ibu disambut dengan pantun khas melayu dan tepung tawar (peusijuk).

Saat menyampaikan kesan mewakili Forkopimda, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto mengungkapkan, tradisi tepung tawar pada hari ini menandakan Meurah Budiman sekeluarga telah menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh Tamiang

“Besar harapan kami kepada Bapak Pj. Bupati, mari bersama-sama dan bekerja sama dengan semua pihak dan masyarakat, karena banyak persoalan dan program kerja yang harus kita selesaikan untuk membangun Bumi Muda Sedia yang kita cintai ini”, tutur Suprianto.

Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022, Mursil, SH, M.Kn, didampingi Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Meurah. Mursil berharap penugasan Meurah akan menjadi langkah awal yang dapat membawa perubahan signifikan bagi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya dalam peningkatan perekonomian dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Semoga Bapak dapat membawa perubahan Aceh Tamiang yang selama ini kami rasakan berjalan baik, kedepannya menjadi lebih baik lagi, serta dapat menyikapi dan mengatasi setiap persoalan yang terjadi di Aceh Tamiang”, ujar Mursil.

Mursil dalam kesempatan tadi menjelaskan, berbagai macam penghargaan telah diraih di masa kepemimpinannya bersama Wabup Insyafuddin. Standar kompetensi Aceh Tamiang juga semakin bagus, namun pastinya belum bisa memenuhi keinginan seluruh masyarakat sepenuhnya

“Tapi inilah yang telah kami lakukan secara maksimal selama 5 tahun kepemimpinan kami. Alhamdulillah kami bisa menjaga ritme kepemimpinan hingga tidak terjadi “gesekan” bersama Wakil dan Forkopimda”, sebutnya

Ia pun berujar dengan segenap kemampuan yang dimiliki, siap mendukung penuh Bapak Pj. Bupati Aceh Tamiang dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sehari-hari.

Di tempat yang sama, Pj. Bupati, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehormatan penyambutannya diterima menjadi keluarga besar masyarakat Aceh Tamiang.

Meurah berjanji akan bekerja maksimal untuk membangun Bumi Muda Sedia ini, sebagai abdi negara, dengan mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan tanggungjawab terhadap sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan sebagai Pj. Bupati Aceh Tamiang.

“Mohon do’a dan dukungannya, Mari bangun sinergisitas, kekompakan dan tingkatkan inovasi untuk kemajuan Aceh Tamiang. Mari kita bangun dan lanjutkan pembangunan infrastruktur dari kepemimpinan terdahulu”, ungkap Meurah.

Meurah juga menyilakan menyampaikan aspirasi berupa saran dan kritikan masyarakat demi perbaikan pelayanan publik.

“Kita ingin semua terangkul sehingga tercipta suasana kondusif dan adem”, pungkasnya.

Sumber: Humas

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl