Ad Under Header

Sekda Aceh Tamiang Pimpin Sertijab Camat Banda Mulia

Aceh Tamiang - Mewakili Pj. Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah, Drs. Asra memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Banda Mulia, Rabu, (11/1/23).

Sertijab yang berlangsung di aula kecamatan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan usai pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pada 27 Desember 2022.

Untuk memenuhi PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Permendagri No 11 Tahun 2020 tentang Pakaian Dinas ASN, sebelum dilakukan sertijab, terlebih dahulu dilakukan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan pengukuhan Camat Banda Mulia kembali. 

Saat melantik, Drs. Asra berpesan kepada Edy Shophian, SKM, MPH selaku Camat yang baru untuk membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

“Segera beradaptasi dengan tugas jabatan yang baru. Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, sebab seluruh pejabat akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya”, pesan Sekda Asra.

Adapun sertijab ini dilakukan antara Rusni Devi Ariyanti Manulang, S.STP, MM yang telah dilantik sebagai Camat Seruway kepada Edy.

Turut hadir mengikuti rangkaian kegiatan Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Muslizar, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Maddiah, Kepala BKPSDM, M. Mahyaruddin, Kepala Bappeda, M. Zein, Kadis PUPR, Edy Mofizal, para Kabag Setdakab Aceh Tamiang dan para Camat se-kabupaten.

Sumber: Humas

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.