Ad Under Header

Terima Kunjungan Siswa Sekolah Inspirasi Bangsa, Ini Pesan Pj. Bupati Meurah

Aceh Tamiang - Pj.Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman, SH, MH di dampingi Kabag Prokopim Setdakab Aceh Tamiang, Azwanil Fakhri, menerima kunjungan siswa-siswi Sekolah Inspirasi Bangsa, di Pondopo Bupati, Sabtu (21/1/23).

Kunjungan Sekolah tersebut dalam rangka sharing session bertema strategi anak muda dalam membangun Aceh Tamiang.

Pj. Bupati Meurah menyambut baik kedatangan mereka. Beliau antusias dengan tema sharing session tersebut, yang menurutnya dapat membangkitkan semangat para generasi muda untuk memimpin di masa yang akan datang.

“Sangat menarik tema ini. Untuk memulai membangun Tamiang, alangkah baiknya kita terlebih dahulu membangun karakter diri dengan melihat situasi dan kondisi ke depan,” tutur Meurah

Disampaikannya, membangun karakter dengan cara memotivasi diri untuk terus belajar, bekerja dengan ikhlas, dan mandiri.

“Adik-adik harus terus belajar dan percaya diri. Jangan mudah terjerumus dalam pergaulan bebas,” ujarnya berpesan kepada para siswa.

Pj. Bupati Meurah mengisahkan singkat perjalanan hidupnya mulai dari mengenyam pendidikan tingkat SMA yang sudah merantau hingga kuliah, dan berlanjut pada kisah karirnya sebagai ASN bergolongan rendah.

“Saya dari sekolah sudah tinggal dengan orang. Saya juga bukan berasal dari keluarga yang kaya. Namun, saat itu saya selalu memotivasi diri saya untuk terus belajar,” ungkapnya memotivasi.

Meurah meminta kepada para siswa Sekolah Inspirasi untuk terus melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif, jauhkan diri dari Narkoba dan pergaulan bebas.

Dalam sharing session ini, dibuka sesi tanya jawab. Meurah menganggap seluruh pertanyaan yang disampaikan oleh para siswa sangat baik dan bagus. Di akhir ia berpesan kepada mereka untuk terus belajar, berusaha, jujur, lakukanlah hal-hal yang positif dan bermanfaat agar kelak bisa menjadi peminpin masa depan.

Sumber: Humas

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.