Ad Under Header

Bertemu MAA dan MPU, Pj. Bupati Ajak Kolaborasi Bersama Bangun Aceh Tamiang

Bertemu MAA dan MPU, Pj. Bupati Ajak Kolaborasi Bersama Bangun Aceh Tamiang


Aceh Tamiang - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menghadiri kegiatan silaturahmi dan audiensi yang dihelat oleh dua lembaga keistimewaan aceh yaitu MAA dan MPU Kabupaten Aceh Tamiang, selasa (7/2/23) di Aula Pucok Suloh, Gedung MAA setempat.

Acara bernuansa melayu, ditampilkan dalam forum ini guna menjaga adat istiadat, budaya serta memperdalam khazanah melayu Tamiang.

Sebagian peserta Audiensi menggunakan pakaian khas melayu, dengan sajian kuliner yang tak kalah menarik, yaitu bubur pedas dan kue rasidah.

Dipandu langsung oleh M. Fajar, selaku Kepala Sekretariat MAA, ia memandu kegiatan dengan menarik. Dalam pada itu, pihaknya meminta Pj. Bupati Meurah mendukung agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh MAA untuk menjaga dan melestarikan adat budaya tamiang, dan MPU pada bidang syiar agama.

Dalam sambutan dan arahan Pj. Bupati Meurah mengungkapkan, akan terus mendukung hal apapun untuk sebuah kebaikan bersama.

“Asal yang dilakukan transparan, akuntabel, tepat sasaran dan bermanfaat bagi orang banyak, saya akan dukung terus. Sama sama kita berkolaborasi dan bersinergi untuk mengurusi dan melayani masyarakat”, ujar Meurah.

Dalam silaturahmi tersebut, sedikit Meurah menceritakan biografi kehidupannya, yang kemudian berlanjut pada berbagi pengalaman dalam menjalani tugas menjadi abdi negara.

Dalam forum ini juga dibuka sesi tanya jawab. Beberapa penanya ada yang memohon untuk memberikan perhatian khusus bagi dua lembaga ini.

Hadir dalam agenda silaturahmi ini Ketua MPU, para Dewan Kehormatan MAA dan MPU, para Tetuha Adat serta tamu undangan lainnya.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.