Ad Under Header

Pemkab Apresiasi Gelaran Liga Batang Ara

Pemkab Apresiasi Gelaran Liga Batang Ara


Aceh Tamiang – Klub Sepak Bola Kampung Batang Ara menjadi juara Liga Batang Ara. Mereka berhasil mengalahkan Kampung Sunting dengan skor 2-1 di pertandingan final yang dihelat kemarin, Minggu (29/1/23), di lapangan sepak bola Batang Ara, Kecamatan Bandar Pusaka.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH, yang diwakili Kepala Disparpora, M. Farij, yang memberikan kata penutup sesaat sebelum kick off pertandingan final menyampaikan apresiasinya kepada Askab PSSI, panitia penyelenggara, dan seluruh klub yang mengikuti liga tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Askab PSSI dan seluruh klub yang mengikuti liga ini”, ucap Farij.

Disampaikannya, Liga Batang Ara yang digelar ini dapat menjadi ajang penjaringan bakat bibit-bibit muda pesepak bola andalan di Bumi Muda Sedia.

“Kami berharap, Liga Batang Ara yang digelar ini dapat menjadi ajang penjaringan bakat bibit-bibit muda pesepak bola andalan daerah kita”, tambah Farij lugas.

Secara khusus, Kadisparpora M. Farij menyampaikan apresiasi kepada Datok Penghulu Batang Ara yang menjadi ketua panitia, Syafii. Farij dalam dalam pada itu mengungkapkan syukur karena liga yang digelar berjalan sesuai rencana tanpa kendala berarti. Disebutkannya, dukungan Camat dan Forkopimcam bersama seluruh masyarakat sangat berpengaruh terhadap jalannya liga.

Liga batang ara yang digelar oleh Pemerintah Kampung Batang Ara diikuti oleh 24 klub sepak bola dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Tampak ikut hadir menyaksikan pertandingan final sore kemarin, Camat Bandar Pusaka, Cakra Agie Winapati bersama Forkopimcam Bandar Pusaka, Askab PSSI, Syahri El-Nasir, serta diramaikan oleh penonton yang berasal dari sejumlah kampung dalam Kecamatan Bandar Pusaka.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.