Iklan

iklan

Pj. Bupati Meurah Gelar Penyambutan Dan Tepung Tawar Kajari Aceh Tamiang

Rumohacehnews
Senin, Februari 20, 2023 | Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T09:26:50Z

Aceh Tamiang – Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menggelar acara Penyambutan dan Tepung Tawar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Tamiang, Joko Wibisono, SH, MH, bertempat di Pondopo Bupati setempat, Senin, (20/02/23).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Meurah mengucapkan selamat datang kepada Joko Wibisono sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Tamiang yang baru.

“Kami siap mendukung semua program kerja Pak Kajari. Mari kita sama-sama membangun sinergitas, kerjasama dan komunikasi yang efektif”, ucap Meurah.

Pj. Bupati Meurah juga mengajak Kepala Kejari tersebut untuk bersama sama berkolaborasi dalam memberikan edukasi, pembinaan dan pengawasan kepada masyarakat.

“Semoga kehadiran Bapak di Bumi Muda Sedia membawa berkah dan dapat membangun Aceh Tamiang”, sebutnya.

Dalam pada itu juga, Joko Wibisono selaku Kepala Kejaksaan Negeri menyampaikan ucapan syukur atas kegiatan yang dihelat oleh Pemkab Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik dan sangat luar biasa oleh keluarga besar Kabupaten Aceh Tamiang”, kata Joko.

Joko juga memiliki harapan serupa Pj. Bupati, agar dapat saling merapatkan barisan dan menyatukan pikiran untuk bersama-sama membangun Aceh Tamiang.
Sebelum memberikan sambutan, Pj. Bupati Meurah bersama Ketua TP-PKK, Zuraidah Meurah, Ketua DRPK dan Ketua MAA menepung tawari Kajari Joko Wibisono beserta isteri, Laksmi Joko Wibisono. Prosesi ini bagian dari adat memuliakan tamu sekaligus penanda bahwa Kajari Joko bersama isteri telah menjadi bagian keluarga besar Bumi Muda Sedia.

Dalam kegiatan yang berlangsung dalam suasana hangat dan sederhana malam tadi, turut dihadiri oleh Ketua DPRK dan pimpinan kolektif dewan, unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten & Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Camat, tokoh masyarakat, sejumlah pimpinan ormas/OKP, pimpinan BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj. Bupati Meurah Gelar Penyambutan Dan Tepung Tawar Kajari Aceh Tamiang

Trending Now

Iklan

iklan