Iklan

iklan

Respon Cepat Kebakaran, Dinsos Aceh Tamiang Berikan Bantuan Masa Panik

Rumohacehnews
Rabu, Februari 08, 2023 | Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T02:48:17Z

Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang merespon cepat terhadap masyarakatnya yang mengalami musibah. Melalui Dinas Sosial, Rabu (8/2/2023) siang, menyalurkan bantuan tanggap darurat masa panik kepada korban kebakaran di Dusun Bukit Karim area Pajak Kampung Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (8/2) dini hari menyebabkan empat rumah semi permanen yang dihuni 20 jiwa ludes dilahap si jago merah.

Berdasarkan data Dinas Sosial, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sandang dan pangan yang dapat dimanfaatkan selama masa panik ini.

“Bantuan ini bersifat darurat yang bisa digunakan langsung seperti beras, mie instan, telur, wajan, kompor gas, kasur dan lain-lainnya,” demikian terang Kepala Dinas Sosial, Zulfiqar, ketika ditemui di lokasi terpisah.

Semua pihak berharap korban tabah dalam menghadapi cobaan ini dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat, sehingga korban bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Pemkab berharap seluruh warga bisa lebih waspada atas segala potensi bencana, karena musibah bisa saja tidak bisa dihindari, tapi bisa diminimalisir.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat Kebakaran, Dinsos Aceh Tamiang Berikan Bantuan Masa Panik

Trending Now

Iklan

iklan