Ad Under Header

Staf Ahli Bupati Aceh Tamiang Ikuti Apel Operasi Keselamatan Seulawah 2023

Staf Ahli Bupati Aceh Tamiang Ikuti Apel Operasi Keselamatan Seulawah 2023


Aceh Tamiang - Mewakili Bupati, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Sepriyanto mengikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Keselamatan Seulawah tahun 2023 di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Selasa (07/02/23).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP M. Yanis selaku pembina apel menyampaikan amanat Kapolda Aceh yang mengharapkan Operasi Keselamatan Seulawah 2023 dapat dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran.

“Kita menyadari bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas yang begitu kompleks itu tidak mudah dan tidak bisa pihak kepolisian atau lalu lintas sendiri yang menangani. Perlu sinergitas dengan pihak terkait diantaranya, masalah jalan oleh dinas pekerjaan umum, masalah rambu-rambu dan marka jalan oleh dinas perhubungan dan lain-lain”, tutur AKBP Yanis.

Dirinya juga menjelaskan tujuan operasi keselamatan seulawah 2023 adalah meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka fatalitas korban laka dan pelanggaran lalu lintas.

Beberapa target operasi keselamatan Seulawah 2023 ada empat hal: (1) Orang meliputi pengendara roda dua, pengemudi mobil, pejalan kaki, tukang ojek, jambret atau begal dan lain-lain; (2) Benda meliputi surat kendaraan bermotor yaitu SIM, STNK, TNKB, Helm standar SNI; (3) Kelengkapan kendaraan bermotor, pengguna knalpot racing; (4) Kendaraan umum, kendaraan bak terbuka dan lain-lain.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.