Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang Monitoring Giat RGG

Rumohacehnews
Sabtu, Maret 18, 2023 | Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T22:41:51Z

Aceh Tamiang – Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang, Brigadir M. Warliansyah monitoring giat rumah gizi gampong (RGG) di Dusun Kenanga Desa Perdamaian Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Jum’at (17/03).

Sasaran kegiatan tersebut ibu hamil dan anak-anak kurang gizi di Desa Perdamaian difasilitasi para kader kesehatan desa.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH mengatakan, rangkaian kegiatan desa bersifat kepentingan masyarakat senantiasa di pantai oleh Bhabinkamtibmas dalam semua bidang sebagai Polmas.

“Terutama pantauan dilakukan guna kelancaran dan suksesnya kegiatan khususnya bagi anak kurang gizi dan ibu hamil terlaksana sesuai standar operasional prosedur (SOP) berlaku,” kata Kapolsek Kualasimpang.

Personil Polri juga bersinergi dengan masyarakat guna mewujudkan situasi desa yang kondusif dan aman dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

“Personil polisi juga melaksanakan tugas himbauan bagi para ibu-ibu agar senantiasa menjaga kamtibmas dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” jelas AKP Justi Tarigan, SH.

Kapolsek Kualasimpang menyebutkan peran Bhabinkantibmas menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman, sehat dan kondusif, dengan cara melaporkan setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan kamtibmas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang Monitoring Giat RGG

Trending Now

Iklan

iklan