Ad Under Header

Giat Jum’at Bersih di Laksanakan Personil Polsek Tamiang Hulu


Aceh Tamiang – Personil Polsek Tamiang Hulu, Bripka Sandi Wijaya bertugas di Desa Bandar Khalifah gotong royong bersama perangkat desa dan masyarakat dalam rangka Jum’at Bersih, Jum’at (17/03).

Gotong royong bersama tersebut membersihkan parit beton tertutup tanah dan sampah berada di sepanjang jalan Desa Bandar khalifah Kecamatan Tamiang Hulu Kab. Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut merupakan program dari Desa Bandar khalifah dengan tema ” JUM’AT BERSIH” di laksanakan oleh perangkat desa dan masyarakat Desa Bandar khalifah Kecamatan Tamiang Hulu.

“Tujuan giat tersebut membersihkan lingkungan desa, terutama terhadap Parit Beton tersumbat sampah dan tanah berada di sepanjang jalan Desa Bandar khalifah tersebut,” kata Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos.

Lanjut Kapolsek, kegiatan gotong royong ini di laksanakan bertujuan untuk mengembalikan kembali fungsi dari parit beton sudah tersumbat untuk dapat mengalirkan air kembali dan mencegah terjadinya banjir diakibatkan oleh air hujan.

“Mari kita tumbuh kembangkan kembali budaya leluhur kita secara efektif dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, sehat, aman dari bencana, dengan kesadaran dan tanpa pamrih demi kita semua,” jelas Kapolsek Tamiang Hulu.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.