Giat Jum’at Bersih di Laksanakan Personil Polsek Tamiang Hulu

Rumohacehnews
Jumat, Maret 17, 2023
Last Updated 2023-04-04T22:39:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Personil Polsek Tamiang Hulu, Bripka Sandi Wijaya bertugas di Desa Bandar Khalifah gotong royong bersama perangkat desa dan masyarakat dalam rangka Jum’at Bersih, Jum’at (17/03).

Gotong royong bersama tersebut membersihkan parit beton tertutup tanah dan sampah berada di sepanjang jalan Desa Bandar khalifah Kecamatan Tamiang Hulu Kab. Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut merupakan program dari Desa Bandar khalifah dengan tema ” JUM’AT BERSIH” di laksanakan oleh perangkat desa dan masyarakat Desa Bandar khalifah Kecamatan Tamiang Hulu.

“Tujuan giat tersebut membersihkan lingkungan desa, terutama terhadap Parit Beton tersumbat sampah dan tanah berada di sepanjang jalan Desa Bandar khalifah tersebut,” kata Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos.

Lanjut Kapolsek, kegiatan gotong royong ini di laksanakan bertujuan untuk mengembalikan kembali fungsi dari parit beton sudah tersumbat untuk dapat mengalirkan air kembali dan mencegah terjadinya banjir diakibatkan oleh air hujan.

“Mari kita tumbuh kembangkan kembali budaya leluhur kita secara efektif dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, sehat, aman dari bencana, dengan kesadaran dan tanpa pamrih demi kita semua,” jelas Kapolsek Tamiang Hulu.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl