Iklan

iklan

Jum’at Berkah, Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Salurkan Bansos

Rumohacehnews
Jumat, Maret 17, 2023 | Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T22:37:52Z

Aceh Tamiang - Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang, Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at (17/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H. diwakili oleh Kasat Binmas AKP Simson Purba, S.H menyambangi warganya di Dusun Inpres Desa Tupah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan sosial berupa sembako ini merupakan bansos dari Polres Aceh Tamiang yang disalurkan setiap jum’at untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Akp Simson Purba, S.H Mengatakan Penyaluran Bansos Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain ini kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis serta menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.” Ucap Kasat Binmas Akp Simson Purba, S.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum’at Berkah, Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Salurkan Bansos

Trending Now

Iklan

iklan