Iklan

iklan

Pemkab Aceh Tamiang Bantu Korban Kebakaran di Kampung Seumantoh

Rumohacehnews
Selasa, Maret 28, 2023 | Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T18:25:24Z

Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menyalurkan bantuan kepada Safiah (64 tahun) yang menjadi korban kebakaran yang terjadi pada Senin sore kemarin. Safiah merupakan warga Dusun Keluarga Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (28/3/2023).

Dari informasi sementara yang diperoleh, kebakaran tersebut terjadi bersumber dari ledakan tabung gas 3 kg. Meskipun telah dilakukan upaya pemadaman oleh tim Damkar Aceh Tamiang, akibatnya rumah panggung yang berkontruksi kayu tersebut ludes dilahap api.

Dalam hal ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kabid Perlindungan dan jaminan sosial Siti Rahmah menyerahkan bantuan sandang dan pangan kepada korban kebakaran.

Berikut daftar bantuan yang diberikan yaitu Food Ware 1 paket, Family Kit 1 paket, Matras 1 lembar dan Kids Ware 1 paket. Selanjutnya juga sajadah pendek sebanyak 4 lembar, mukena anak 1 set, mukena dewasa 3 set, piring makan 14 pcs, dan sajadah anak-anak 2 lembar. Selain itu terdapat juga bantuan sembako berupa 15 kg beras sebanyak 2 sak, telur ayam 60 butir, gula pasir 4 kg, susu kental manis 3 kaleng dan air mineral 3 kota.

Dengan adanya berbagai bantuan yang telah disalurkan, Pemerintah berharap dapat membantu korban kebakaran dan berharap korban dapat sabar serta ikhlas menghadapi musibah yang terjadi tersebut.

Sumber: Prokopim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Aceh Tamiang Bantu Korban Kebakaran di Kampung Seumantoh

Trending Now

Iklan

iklan