Ad Under Header

Pj Bupati Meurah Serahkan Bonus Atlit Peraih Medali Pora Ke-XIV

Pj Bupati Meurah Serahkan Bonus Atlit Peraih Medali Pora Ke-XIV


Aceh Tamiang - Pj Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menyerahkan bonus kepada para atlet peraih medali PORA ke-XIV di Kabupaten Pidie Tahun 2022, pada Senin (06/03/23) bertempat di Aula SKB Karang Baru.

Sebagai bentuk apresiasinya kepada seluruh atlet, Pj. Bupati Meurah memberikan ucapan selamat atas keberhasilan pada PORA Tahun 2022 di Kabupaten Pidie, dengan raihan 59 medali dengan rincian 13 Emas, 14 Perak dan 32 Perunggu.

“Prestasi ini dapat tercapai karena adanya kerja keras, kekompakan dan kebersamaan antara pelatih, official, atlet dan pengurus KONI”, ungkap Meurah.

Meurah berharap, kekompakan agar terus terjalin untuk memajukan prestasi para atlet di dunia olahraga.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Aceh Tamiang, Mursil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua atlet dan pelatih peraih Medali. Aceh Tamiang berhasil menduduki peringkat ke 10 (sepuluh).

“Mudah-mudahan Aceh Tamiang semakin banyak lagi yang juara pada PORA selanjutnya”. Mursil selaku ketua KONI Aceh Tamiang berpesan semoga bonus yang diberikan kepada atlet dan pelatih peraih medali dapat bermanfaat.

Dalam pada itu, dilakukan penyerahan bonus kepada pelatih dan atlet peraih medali secara simbiolis yang diberikan kepada Mirwansyah (atlet) dan Muhammad Fahriza (pelatih) peraih medali emas pada cabang olahraga KODRAT, kepada Azzifah Salma (atlet) dan Sunardi (pelatih) peraih medali perak pada cabang olahraga PRSI dan kepada peraih medali perunggu diberikan kepada Nouval Zakwan (atlet) dan Adi Saputra (pelatih) pada cabang olahraga ISSI.

Sumber: Prokopim
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.