Ad Under Header

Pj Bupati Muerah Ungkap Apresiasi Kepada Masyarakat

Pj Bupati Muerah Ungkap Apresiasi Kepada Masyarakat


Aceh Tamiang - Raih Apresiasi Penurunan Indek Perkembangan Harga (IPH) tertinggi secara nasional dari Mendagri Tito Karnavian pada Rakor Pengendalian Inflasi Daerah yang dihadiri Kepala Daerah se-Indonesia secara virtual, Senin (27/3/2023), Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH memberikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Aceh Tamiang yang telah mendukung dan mempercayai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) serta dinas terkait yang terus melakukan peninjauan lapangan serta pasar, " ucap Meurah Budiman.

Meurah Budiman sampaikan bahwa TPID serta dinas terkait tidak akan berhasil dalam penanganan inflasi tanpa kepercayaan masyarakat.

"Ini terbukti apa yang terus dilakukan oleh TPID dan dinas terkait diterima oleh masyarakat Aceh Tamiang. Masyarakat kita tidak memborong sembako, karena masyarakat kita percaya akan stok yang ada. Jadi sekali lagi saya aspresiasi masyarakat Aceh Tamiang, " sebutnya.

Disamping itu, kata Meurah Budiman Pemkab juga gencar menggelar pasar murah yang melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka penanganan Inflasi dan mendukung kebijakan pemerintah guna menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat serta mendukung kelancaran distribusi dan stabilitas perekonomian di daerah.

Sumber: Prokopim
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.