Iklan

iklan

Polsek Karang Baru Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

Rumohacehnews
Senin, Maret 20, 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T22:58:26Z

Aceh Tamiang – Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH, diwakili Kanit Samapta, Aiptu Tarmidi hadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di SMPN 1 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (19/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, menghadiri kegiatan perayaan hari besar Islam (PHBI) merupakan salah satu implementasi tugas polri dalam rangka berinteraksi dengan masyarakat dan dunia pendidikan.

“Kita terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sifatnya kemasyarakatan dan keagamaan dalam rangka sinergitas Polri dengan lingkungan masyarakat dan terjalinnya silaturrahmi dalam interaksi sosial,” kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Dari hasil laporan diterima pihaknya, ringkasan Tausyah Ustadz Ahmad Nabawi diantaranya, Bulan Ramadhan 2023 akan segera tiba dan sebagai umat muslim selayaknya menyambut kedatangan bulan suci ini dengan berbahagia.

Lanjutnya, keistimewaan pada bulan suci Ramadhan dapat dirasakan oleh seluruh umat muslim di dunia terutama karena pada bulan yang suci ini umat muslim menunaikan ibadah puasa.

Terakhir, puasa Ramadhan adalah ibadah yang wajib dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan sebagaimana kita ketahui bahwa pahala ibadah di bulan Ramadhan ini akan dilipat gandakan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karang Baru Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

Trending Now

Iklan

iklan