Iklan

iklan

Badan pangan Nasional RI Menyalurkan Pangan Tahun 2023 di Kecamatan Sekerak

Rumohacehnews
Jumat, April 14, 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T20:40:37Z

Aceh Tamiang - Penyaluran melalui Kantor pos berlangsung di (2) titik di Aula kantor camat Sekerak, di Desa pematang durian ( getek)kecamatan Sekerak kabupaten Aceh Tamiang hari selasa 14/04/2023 jam 09 wib sampai dengan selesai

Berdasarkan keputusan pemerintah Republik Indonesia CQ, badan pangan Nasional Republik Indonesia , Bapak /Ibu berhak memperoleh bantuan pangan tahun 2023 , dari pemerintah RI Harap perhatian Bapak / Ibu penerima bantuan pangan.

Persyaratan pengembalian/ penerima bantuan pangan tahun 2023 dengan membawa dan menunjukkan surat undangan KTP, KK, ( yang asli ).

Dalam penyaluran bantuan pangan tahun 2023 PT POS Indonesia , tidak memungut biaya apa pun, jika ada pungutan oleh petugas kantor POS , silakan laporkan dengan menghubungi , PIC kantor pos cabang , kantor pos cabang terdekat, dengan melampirkan bukti terkait.

Sebagai pelaksana Bulog, TKSK, PKH ( Dinas sosial) Kabupaten Aceh Tamiang dan staf kecamatan Sekerak.

PKH Kecamatan Bucari,SKM ( koordinator) Sulaiman,Suriadi,WardaniTKSK Nurin safita, Staf Ridwan Muisra, Ardiansyah.

Pada saat penyerahan akan di lakukan pendataan , geotagging dan poto diri, PHP ( Penerima bantuan pangan) tahun 2023 oleh juru serah Penyaluran yang di serahkan oleh masyarakat adalah ( beras) 10 kg.

Jumlah penerima dari 14 desa di wilayah kecamatan Sekerak 826 orang Pelaksanaan penyaluran di desa pematang durian jam 02 wib ( setelah sholat jum’at) Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan sukses.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Badan pangan Nasional RI Menyalurkan Pangan Tahun 2023 di Kecamatan Sekerak

Trending Now

Iklan

iklan