Iklan

iklan

Cipta Kondisi Saat Libur Lebaran

Rumohacehnews
Kamis, April 27, 2023 | April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T20:10:17Z

Aceh Tamiang – Dalam rangka cipta kondisi, personil Polsek Kejuruan laksanakan patroli dan pengamanan termasuk obyek wisata kolam pemandian di Desa Bukit Rata dalam wilayah hukum (wilkum) setempat, Rabu (26/04).

Patroli dan pengamanan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtinmas) terhadap pengunjung, pedagang, dan warga yang sedang beraktifitas.

Dasar acuan patroli dan pengamanan oleh personil merujuk pada UU Nomor 02 Tahun 2002 tentang Polri dan Sprint Kapolsek Kejuruan Muda tentang pelaksanaan Patroli di wilayah hukum Polsek Kejuaraan Muda.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat SH mengatakan, kegiatan patroli dan juga Pengamanan tempat wisata Kolam Pemandian di Desa Bukit Rata, Polsek Kejuruan Muda memerintahkan dua personilnya yaitu Bripka Yoni Trisno dan Briptu Fachrul Azmi untuk melaksanakan Patroli Program Prioritas Kapolri Nomor 02 (Pemantapan Harkamtibmas).

“Tujuan dilaksanakan tugas tersebut, menjaga dan memelihara situasi yg aman serta kondusif di wilkum Polsek Kejuruan Muda” ujar AKP Kun Hidayat.



Sasaran giat patroli personil polri ini, masyarakat yang sedang beraktifitas dan yang berlibur di tempat wisata seperti di kolam pemandian Desa Bukit Rata yang ramai dikunjungi masyarakat agar berhati-hati dan menjaga anak-anak sedang mandi di tempat pemandian tersebut.

“Pengunjung dihimbau agar tidak melanggar Qanun sudah di tetapkan .semoga informasi yg di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan Terciptanya Situasi yang Kondusif.” ucap Kapolsek Kejuruan Muda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cipta Kondisi Saat Libur Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan