Datuk Penghulu Kesehatan Syaripul Alam Terima Piagam Penghargaan Sebagai Desa Terbaik

Rumohacehnews
Selasa, April 11, 2023
Last Updated 2023-05-04T18:06:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Datuk penghulu Kampung ( Desa) Kesehatan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang mendapat piagam penghargaan sebagai Desa terbaik di Aceh Tamiang.

Piagam penghargaan tersebut di serahkan oleh Bupati Aceh Tamiang selesai upacara peringatan hari jadi kabupaten Aceh Tamiang ke 21, Senin 10/04/2023 di halaman upacara komplek perkantoran Bupati Aceh Tamiang.

Pantauan Buser siaga syaripul Alam.merupakan salah seorang putra terbaik Aceh Tamiang dalam kepemimpinannya sebagai seorang Datuk, itu dapat dibuktikan dari banyaknya penghargaan yang diberikan oleh kepala daerah baik tingkat kabupaten kota maupun tingkat propinsi Aceh.

Pantauan BUSER SIAGA dilapangan , Syaripul Alam juga seorang yang murah hati dan suka menolong dan memperhatikan warganya dalam kesusahan itu sudah dapat di buktikan dari hasil pantauan media dilapangan, tidak satupun warga kampung , maupun luar kampung Kesehatan , yang mengatakan syaripul Alam tidak baik dalam kepemimpinan nya.

Pada waktu lalu syaripul Alam juga mendapatkan piagam penghargaan sebagai pencairan dan penyaluran Dana Desa tercepat tingkat provinsi Aceh.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl