Ad Under Header

Forkopimda Bersama Kodim 0117 Melaksanakan Bazar Ramadhan


Aceh Tamiang - Menyemarakkan Ramadan 1444 H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Aceh Tamiang melaksanakan Bazar Ramadan, dengan menyediakan sembako murah untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang Bazar Ramadan di laksanakan selama Dua Hari bertempat di GOR Karang Baru Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (13/04/2023) sore.

Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si., kepada awak media mengatakan, kegiatan bazar Ramadan ini dilaksanakan merupakan perintah dari Pangdam Iskandar Muda, yang dilaksanakan secara serentak dan tersebar dijajaran Kodam Iskandar Muda.

Momen ini harus rutin dilaksanakan oleh satuan di jajaran kodam Iskandar Muda, apalagi pada situasi perekonomian sedang sulit di bulan Ramadan
kata Dandim.

Untuk itu Kodim 0117/Aceh Tamiang harus menjadi garda terdepan dan menjadi solusi di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” sambungnya.

Selain melaksanakan tugas pokoknya, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si., menyebut bahwa Kodim 0117/Aceh Tamiang juga ikut membantu Pemerintah Daerah (Pemda), salah satunya dengan gelaran Bazar Ramadhan dan pasar murah ini,” lanjutnya.

Pelaksanaan Bazar Ramadan tersebut di gelar selama Dua hari, di mulai pada tanggal 13 s.d 14 April 2023 dengan berbagai aneka kebutuhan seperti sembako, selain itu takjil menu berbuka puasa juga di persiapkan serta kebutuhan lainnya dan kegiatan Bazar Ramadan Kodim 0117/Aceh Tamiang juga di meriahkan dengan perlombaan DAI cilik dan lomba azan,” pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.

di lokasi Bazar Ramadhan Terlihat Antusias masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk berbelanja sangat luar bisa, karena banyak aneka makanan dan kuliner yang menjadi perhatian warga.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.